BRISBANE, Australia, dan SAN FRANCISCO, 22 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Megaport, pemimpin global di sektor interkoneksi elastis berbasis SDN, hari ini mengumumkan peluncuran Megaport.org, program untuk kalangan industri dan komunitas yang mendukung pembangunan infrastruktur dan standar internet melalui investasi pada orang dan komunitas.

Megaport.org mensponsori berbagai organisasi industri kunci yang berfokus untuk menggandeng orang-orang, teknologi, dan bisnis dan pihak-pihak yang mempromosikan netralitas dan kemandirian. Beberapa event yang telah kami sponsori meliputi  Global Peering Forum, Asia Pacific Internet Exchange Association, Euro-IX, dan APRICOT. Untuk ke depannya, kami berencana untuk mensponsori sejumlah forum dan organisasi operator jaringan yang berinvestasi pada pembangunan internet di wilayah-wilayah tertinggal.

Megaport.org memiliki dewan penasihat yang terdiri dari para pelaku industri internet yang visioner. Dewan ini bertugas memberi arahan pada Megaport terkait berbagai inisiatif yang mendukung pengimplementasian misi Megaport.org dalam mengelola komunitas dan mendukung pertumbuhan infrastruktur internet.

CEO Megaport, Denver Maddux, menyampaikan, "Megaport.org adalah wadah yang ditujukkan untuk memberikan sumbangsih kepada komunitas yang membangun internet. Kami sangat antusias dapat mendukung berbagai organisasi dan inisiatif yang memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk belajar dan mengembangkan kemampuan mereka. Pada saat bersamaan, kami pun berusaha untuk berinvestasi untuk mengembangkan infrastruktur internet di wilayah-wilayah tertinggal. Semua yang kami lakukan tujuannya adalah untuk memperkuat fondasi internet. Tanpa adanya sumbangsih dari operator dan komunitas, maka sangat sedikit sekali inovasi yang diwujudkan, sedikit lapangan kerja, dan, kalau boleh jujur, tidak akan ada istilah internet terbuka seperti yang kita kenal saat ini."

Director Global Interconnection Strategy Megaport, Christian Koch, mengatakan, "Infrastruktur internet yang mandiri dan netral merupakan hal yang vital untuk wujudkan pertumbuhan dan kesinambungan internet. Model kerja kami diorientasikan pada konsep ini. Kami sangat senang berada di posisi dimana kami dapat mendukung inisiatif yang mendorong terwujudnya netralitas internet."

Megaport beroperasi di 54 data center di 13 pasar di Australia, Selandia Baru, Singapura, Hong Kong, dan AS, dan terus memperluas jangkauannya ke Amerika Utara dan Eropa, tepatnya di kota-kota besar seperti Toronto, London, Dublin, Amsterdam, dan Stockholm.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Megaport.org dan cara untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan internet, kunjungi http://megaport.org

Sumber daya pendukung

    Kunjungi Megaport: http://megaport.org
    Ikuti Megaport di Twitter: @megaportnetwork
    Sukai Megaport di Facebook
    Ikuti Megaport di LinkedIn

Tentang Megaport
Megaport adalah pemimpin dan pelopor di sektor elastic interconnectivity. Didirikan pada 2013 oleh Bevan Slattery, megaport mengembangkan jaringan internet elastis netral berbasis SDN pertama di dunia, yang merubah cara perusahaan, jaringan internet, dan layanan salaing berhubungan. Tingginya permintaan akan layanan interkoneksi dan kebutuhan untuk merubah cara akuisisi bandwith telah mendorong Megaport berekspansi ke seluruh dunia dengan integrasi penuh di pasar AS, yang diharapkan, hingga akhir 2015. Megaport dibangun oleh tim yang sangat berpengalaman dalam membangun jaringan internet global berskala besar. Untuk informasi lebih lanjut tentang  Megaport, silakan kunjungi www.megaport.com


Foto - http://photos.prnasia.com/prnh/20160222/8521601107



Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016