Platform Peraih Penghargaan Megaport Mempermudah Koneksi Langsung ke Platform CDN Akamai

 

BRISBANE, Australia dan SAN FRANCISCO, 23 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- Megaport, perusahaan terkemuka global dalam interkoneksi elastis berbasis software defined networking (SDN), hari ini mengumumkan bahwa Akamai menghubungkan Intelligent Platform®-nya dengan Elastic Fabric Megaport di seluruh pasar global Megaport guna mendistribusikan layanan content delivery network (CDN) kepada pelanggan Megaport.

 

Dengan disosialisasikannya Intelligent Platform® Akamai, Megaport akan mempermudah pelanggan menyediakan koneksi langsung ke platform CDN Akamai di setiap pasar yang dilayani Megaport. Melokalisir lalu-lintas melalui koneksi langsung dengan Akamai memungkinkan akses cepat dan handal ke konten penting.

 

Denver Maddux, Chief Executive Officer Megaport berkata: "Penambahan Akamai ke ekosistem Megaport mengukuhkan posisi global kami. Memberi pelanggan Megaport kemampuan untuk mengakses lalu-lintas terlokalisir di pasar penting memastikan kinerja yang lebih baik dan menghasilkan efisiensi dalam mengukur kapasitas dengan membatasi jumlah backhaul yang penting untuk mengirimkan konten."

 

Christian Kaufmann, Senior Director Network Services Akamai Technologies menambahkan: "Intelligent Platform Akamai telah digunakan di lebih dari 1.400 jaringan. Perjanjian global kami dengan Megaport memberi opsi lebih lanjut untuk saling terhubung dan mendekatkan konten web populer dengan pengguna. Dengan demikian, kami bertujuan mengurangi biaya bandwidth sambil bekerja sama guna meningkatkan pengalaman berinternet bagi lebih banyak orang di seluruh dunia."

 

Megaport beroperasi di 54 pusat data di 13 pasar di Australia, Selandia Baru, Singapura, Hong Kong, dan Amerika Serikat dan saat ini memperluas kehadirannya ke beberapa pusat data lagi di Amerika Utara dan Eropa di pasar penting termasuk Toronto, London, Dublin, Amsterdam, dan Stockholm.

 

Untuk informasi selengkapnya tentang struktur interkoneksi berbasis SDN Megaport dan perluasan ke pasar Amerika Utara, silakan kunjungi https://megaport.com.

 

Sumber Daya Penunjang

 

 

Tentang Megaport

 

Megaport adalah perusahaan terkemuka sekaligus pionir dalam interkoneksi elastis. Didirikan pada 2013 oleh Bevan Slattery, Megaport membangun struktur elastis netral berbasis SDN pertama di dunia yang mengubah cara perusahaan, jaringan, dan layanan saling terhubung. Banyaknya permintaan akan interkoneksi dan kebutuhan untuk mengubah cara bandwidth diperoleh telah mendorong Megaport ke pasar baru di seluruh dunia dengan integrasi penuh ke pasar AS pada akhir 2016. Megaport telah dibangun oleh tim amat berpengalaman dengan pengetahuan luas dalam membangun jaringan carrier global berskala besar. Untuk informasi selengkapnya tentang Megaport, silakan kunjungi: www.megaport.com.

 

Logo - http://photos.prnasia.com/prnh/20150203/8521500675LOGO

Foto - http://photos.prnewswire.com/prnh/20160222/336163

 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016