London (ANTARA News) - Janda mending salah satu personel grup band The Beatles John Lennon, Yoko Ono menegaskan tidak akan mengundurkan diri dari segala aktivitas di bidang musik karena dilandasi oleh pertimbangan bahwa "segala sesuatunya indah" adanya.

Yoko Ono, yang kini telah berusia 83 tahun tidak akan menyerah dari dorongan hati terdalam untuk senantiasa menceburkan diri di bidang musik meskipun usianya jauh dari muda, sebagaimana dikutip dari laman Sunday World.

Ketika ditanya apakah ia akan berhenti dari aktivitas di bidang musik, ia menjawab kepada harian Guardian, "Saya tidak akan berhenti. Tidak, saya tidak pernah memikirkannya. Banyak artis selalu terobsesi untuk untuk terus berkarya. Dan saya seorang artis."

"Minat saya yang utama yakni menciptakan segala sesuatu yang indah. Ketika saya mengatakan keindahan...maka, keindahan dalam wujud yang sempurna dapat saja berwujud buruk bagi orang lain."

Yoko berharap dapat terus berkarya dan meniti karier sebagai artis. Ia mengatakan kepada BANG Showbiz, "Saya ingin terus meniti karir di jalur musik dan seni yang mampu menginspirasi banyak orang."

"Saya tidak tahu apakah para penggemar tahu benar apa yang sedang saya kerjakan dan lakukan sekarang di website. Saya berharap melakukan (segala hal) yang terbaik. Hanya saja saya tidak pernah tahu reaksi mereka akan apa yang saya lakukan," kata  Yoko.  

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016