MWC, BARCELONA, Spanyol, 25 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

Elitecore Technologies, penyedia solusi BSS, Packet Core, dan Carrier Wi-Fi generasi selanjutnya, memamerkan berbagai teknologi Service Management Platform (SMP) untuk MVNO (Mobile Virtual Network Operator) wifi di ajang Mobile World Congress 2016. SMP memungkinkan para MVNO Wi-Fi untuk mengoperasikan dan memperluas portofolio layanan Wi-Fi mereka di satu platform yang sama, sehingga mampu wujudkan time to market yang lebih cepat dan pengelaman pengguna yang ditingkatkan.

 

 (Logo: http://photos.prnewswire.com/prnh/20150304/732635)

 

VP Wi-Fi Business Elitecore Technologies, Akshat Joshi, mengatakan, "Seiring semakin meningkatnya penggunaan Wi-Fi, para MVNO menyadari begitu besarnya peluang bisnis yang ditawarkan oleh Wi-Fi. SMP Elitecore yang komprehensif dan terukur akan membantu mereka memanfaatkan potensi pemasukan tambahan dan meraih lebih banyak konsumen dengan mengeksekusi berbagai layanan Wi-Fi secara cepat."

 

SMP Wi-Fi untuk MVNO dari Elitecore menawarkan Antarmuka pengguna grafis (GUI) yang dapat dikostumisasikan dengan bantuan multi-tenant sehingga memungkinkan beberapa MVNO untuk mengeksekusi beberapa layanan Wi-Fi hanya melalui satu platform. Platform ini memungkinkan MVNO dengan kontrol independen untuk mendesain dan menciptakan paket Wi-Fi mereka sendiri, sehingga mereka memiliki portal independen sendiri dengan berbagai fasilitas branding yang dapat dikostumisasikan. SMP wifi Elitecore dirancang untuk kebutuhan masa depan yang meliputi dual stack AAA yang kompatibel dengan 3GPP, Captive Portal, Rating and Charging, Penagihan, Sistem Manajemen Voucher, Pengendalian Kebijakan, roaming, dan aplikasi mobile partner settlement enhanced, ANDSF, Server Periklanan, dan Kerangka Kerja Monetisasi untuk layanan berbasis lokasi yang memungkinkan MVNO memanfaatkan peluang pendapatan baru dengan meluncurkan beragam layanan digital generasi selanjutnya pada berbagai aspek bisnis.

 

Platform Elitecore yang terkonvergensi dan fleksibel membantu menghemat belanja modal karena MVNO tidak perlu berinvestasi pada infrastruktur akses wifi secara terpisah. Dengan peluncuran paket yang cepat dan menguntungkan, platform ini juga memungkinkan MVNO untuk memberikan nilai tambah kepada pelanggan. Kapabilitas Wi-Fi MVNO dari Elitecore menawarkan keunggulan operasional dan jaminan profitabilitas dan menyediakan dukungan inovatif dan komprehensif untuk seluruh aspek bisnis MVNO.

 

Tentang Elitecore

Anak perusahaan Sterlite Technologies, Elitecore memiliki lebih dari 150 deployment jaringan di seluruh dunia untuk 52 penyedia layanan di lebih dari 40 negara. Klien-klien Elitecore diantaranya adalah 11 dari 30 operator telekomunikasi terbesar di dunia.  http://www.elitecore.com

 

Kontak media:

LK Pathak

VP - Marketing & Corporate Communications

M: +91 9925012059

E: l.k.pathak@elitecore.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016