JACKSONVILLE, Florida, 26 Februari 2016 (Antara/PRNewswire) -- APR Energy, pemimpin dunia di dalam solusi konstruksi pembangkit listrik fast-track, hari ini mengumumkan telah mulai mengoperasikan pembangkit listrik terbarunya di Mesir. Pembangkit listrik ini dibangun untuk mendukung pembangunan komplek industri berskala besar untuk Egyptian Ethylene and Derivatives Company (ETHYDCO), produsen dan penyedia produk plastik dan karet.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20120207/FL48583LOGO

 

Solusi turnkey APR Energy meliptui tiga turbin gas mobile aeroderivatif GE berbahan bakar gas alam, yang didukung oleh bahan bakar lainnya. Pada paket lengkapnya, APR Energy menyediakan layanan pada seluruh spektrum pembangkit listrik, mulai perancangan, instalasi, hingga eksekusi, dan akan menjadi pengelola tetap untuk operasi dan pemeliharaan. Pembangkit listrik ini akan beroperasi setidaknya selama 12 bulan.

 

"Ini adalah proyek yang akan berpengaruh bagi sektor industri Mesir yang sedang berkembang, dan kami bangga dapat bekerjasama dengan APR Energy sebagai mitra pengembang pembangkit listrik kami," ujar Chairman ETHYDCO, Abd-el Rahman Zeid. "Mengingat begitu tingginya kebutuhan Mesir akan solusi listrik berbahan bakar gas alam yang handal dan hemat biaya, teknologi turbin gas mereka lah yang paling cocok untuk memenuhi kebutuhan energi listrik kami. Kami kagum dengan kecepatan da fleksibilitas yang telah ditunjukan APR Energy dalam menghadirkan berbagai kebutuhan proyek ini dengan tepat waktu, dan kami mengapresiasikan kerja keras tim APR Energy dalam tiap tahapan proyek ini."

 

Chairman APR Energy, John Campion, mengatakan, "Saya ingin mengucapkan selamat kepada tim instalasi dan eksekusi atas kesuksesan mereka membangun pembangkit listrik dengan, aman, efisien, dan tepat waktu serta sesuai kebutuhan konsumen. Proyek ini akan memperkuat pengaruh kami di salah satu pasar terbesar di kawasan Timur Tengah dan akan mendukung salah satu investasi industri Mesir yang paling strategis. Keberhasilamn kami di dalam proyek ini pun memperluas pengalaman kami di sektor industri, sehingga meningkatkan basis konsumen kami dan melengkapi kesuksesan kami di dalam portofolio segmen utilitas kami."

 

Campion menambahkan, "Pembangkit listrik ini merupakan contoh ideal pnggunaan turbin gas sebagai solusi pembangkit listrik yang efektif dan efisien yang cocok untuk industri-industri seperti petrokimia, pertambangan, EPC, dan migas. Solusi turnkey kami tak hanya memberikan sumber daya energi yang sangat handal agar operasi tetap berjalan, tapi juga memungkinkan konsumen kami untuk selalu fokus pada bisnis inti mereka, tidak lagi memikirkan operasional pembangkit listrik mereka."

 

Untuk melihat video time lapse pembangunan pembangkit listrik ini, silakan klik disini.

 

Tentang APR Energy

APR Energy adalah penyedia solusi pembangkit listrik portabel fast-track terkemuka. Solusi energi kami yang komprehensif dan fleksibel memberikan akses listrik yang handal kepada  para konsumen kami dengan cepat, kapanpun, dimanapun, dan selama mereka membutuhkannya. Dengan memadukan teknologi hemat energi yang canggih dan didukung kapabilitas bertaraf internasional, pembangkit listrik kami membantu menghidupi perkotaan, negara, dan industri di seluruh dunia, baik di negara-negra maju maupun negara-negara berkembang. untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs perusahaan ini di www.aprenergy.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016