Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan teknologi berpusat di Hongkong, Infinix Mobility, memperkenalkan smartphone seri flagship dengan kamera 20,7MP, Infinix Zero 3.

"Menggunakan sensor Sony IMX230, kamera 21MP Infinix Zero 3 dapat mengambil gambar dengan cepat dan bisa mengambil setiap momen yang penting dalam hidup Anda," kata Andy Yan, Vice President of Infinix Mobility, di Jakarta, Senin.

Andy mengatakan Infinix Zero juga mampu memproduksi video 4K (4096 x 2160). Perangkat tersebut dilengkapi dual flash kamera belakang dan sebuah flash untuk kamera depan 5MP.

Zero 3 dipersenjatai octa core prosesor Mediatek Helio X10 2.0 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM 3GB dan ROM 16GB yang dapat diperluas hingga 128GB.

Handset dengan layae 5,5 inci gull HD dengan Corning Gorilla Glass 3 itu dibekali baterai 3030mAh, dan telah menjalankan Android 5.1 Lollipop.

Infinix secara eksklusif bekerja sama dengan Lazada sebagai mitra penjualan dan melakukan penjualan secara flash sale Infinix Zero 3 yang dibandrol dengan harga Rp 2.599.000 mulai tanggal 3 Maret 2016.

"Smartphone telah mengubah kehidupan kita. Sebagian besar orang mengakses internet melalui smartphone, bahkan 75 persen penjualan ponsel adalah smartphone, dan hanya 22 ponsel yang feature phone," ujar Sebastian Siber, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

"Melihat presentasi Infinix Zero 3, smartphone ini merupakan perangkat yang tepat untuk pasar Indonesia, tidak hanya powerfull, namun juga terjangkau," tambah dia.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016