SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Dengan berbagai produk inovatif dan berkualitas tinggi dan model bisnis barunya, OPPLE Lighting baru-baru ini berhasil meraih dua pencapaian gemilang: berhasil menjadi pemuncak daftar China's Top 100 LED Enterprise List 2015 dan telah terdaftar sebagai satu dari Produsen Pencahayaan Tiongkok dengan Tingkat Keamanan Tinggi dan Berkualitas Ekspor Gelombang Pertama. Daftar China’s Top 100 LED Enterprises List 2015 dipublikasikan di ajang China LED Lighting Application Summit & China LED Industry Development Trend Forum ke-6 yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dekorasi Bangunan Tiongkok di Guangzhou, Tiongkok, sedangkan Produsen Pencahayaan Tiongkok dengan Tingkat Keamanan Tinggi dan Berkualitas Ekspor Gelombang Pertama dipilih oleh Kantor Konferensi Gabungan untuk Pengembangan Kualitas dan Keselamatan Produk-produk (Pencahayaan) Industri yang Diekspor. Dua pengakuan bergengsi ini akan membantu OPPLE Lighting memperkuat kepemimpinan pasarnya di industri pencahayaan Tiongkok dan citra mereknya dalam upaya ekspansi internasionalnya.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/news/home/20160301007218/en/

 

Pada 2015, OPPLE Lighting menjadi perusahaan Tiongkok pertama yang menyediakan solusi pencahayaan bagi sejumlah hotel mewah di kawasan Timur Tengah. Terkesan dengan berbagai produk inovatif dan layanan yang profesional, Lagoona Beach Luxury Resort and Spa, salah satu hotel mewah terkemuka di bahrain, mengundang OPPLE Lighting untuk terlibat di dalam proyek pencahayaan pertama mereka melalui perantaraan kontraktor lokal ternama, Fundament. Perusahaan ini menghabiskan waktu sembilan bulan lamanya di dalam perancangan pencahayaan dan pemilihan parameter. Di dalam seluruh siklus proyek ini, OPPLE Lighting bertanggung jawab menyediakan berbagai produk LED seperti HM Downlight, LED EcoMax Spot, LED Spot High Quality, dan LED Softstrip untuk hadirkan pencahayaan interior ramah lingkungan pada 177 kamar dan lobby. Sukses di dalam proyek ini menandakan langkah besar OPPLE Lighting di dalam ekspansi globalnya.

 

Dengan semakin sengitnya persaingan di pasar pencahayaan LED global, para produsen pencahayaan mengambil langkah signifikan untuk menjadi pengubah arah permainan industri ini. Dilaporkan bahwa nilai produk bruto pasar pencahayaan LED Tiongkok diproyeksikan akan mencapai USD 33,1 miliar, naik 18,5% YoY. Selain penjualan produk pencahayaan LED, para penyedia layanan pengemasan LED Tiongkok juga menghadapi berbagai tantangan pada tahun lalu. Oleh karena itu, OPPLE Lighting terus berfokus pada pengembangan bebragai produk berkualitas tinggi untuk menjaga daya saingnya di industri pencahayaan secara keseluruhan.

 

Alih-alih memproduksi produk pencahayaan tradisional, sebagian besar produsen pencahayaan Tiongkok berfokus pada pengembangan produk LED untuk menyeimbangkan harga dan penjualan dan untuk meningkatkan kapabilitas keseluruhan mereka di industri pencahayaan. Dengan komitmen "menciptakan nilai dengan cahaya", OPPLE Lighting juga terus meningkatkan kapabilitas teknologinya dan memperkenalkan lebih banyak produk LED untuk meningkatkan daya saing globalnya.

 

Tentang OPPLE

OPPLE Lighting Co. Ltd. adalah brand pencahayaan terkemuka asal Tiongkok, yang berekspansi ke seluruh dunia di lebih dari 70 negara dengan pendapatan dari penjualan mencapai 623 juta euro pada 2015. Perusahaan ini memiliki jaringan distribusi terluas di Tiongkok dan lebih dari 41.000 gerai serta 6000 titik penjualan di seluruh dunia. Didukung oleh tim penelitian dan pengembangan yang meliputi lebih dari 300 insinyur, OPPLE berambisi untuk menjadi inovator, hal ini dibuktikan dengan melahirkan lebih dari 1000 hak paten tiap tahunnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang OPPLE Lighting, silakan kunjungi: www.opple.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160301007218/en/

 

Kontak:

 

OPPLE

Kiko Li, +86-21-38550000

lisiying@opple.com

 

Sumber: OPPLE Lighting

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016