Jakarta (ANTARA News) - Miley Cyrus meratapi kepopuleran kandidat presiden dari partai Republik, Donald Trump. Dia bersumpah akan pergi meninggalkan Amerika Serikat jika Donald Trump memenangkan pemilihan umum presiden.

Laman berita hiburan NME.com menyebutkan politisi yang dulunya milyarder, Donald Trump, saat ini memimpin persaingan untuk menjadi kandidat presiden dari partai Republik untuk ikut pemilu Amerika Serikat tahun ini.

Miley Cyrus menanggapi hasil "Super Tuesday" atau hari terbesar pada musim pemilu pendahuluan atau "primary" dengan menyebut Trump sebagai "mimpi buruk" dan mengatakan pemberitaan membuatnya ingin muntah.

Miley mengunggah sebuah gambar dari seorang pendukung Trump dan pemburu binatang ke Instagram, Cyrus mengatakan: "Ini membuatku sangat takut dan sedih.. Bukan hanya untuk negara kita tapi juga untuk binatang yang aku cintai lebih dari apapun di dunia ini.. Hatiku hancur hingga 100000 keping."

Dia menambahkan: "Kalau dia tidak berpikir dia adalah Tuhan, dia berpikir dia adalah orang yang terpilih atau apa! Kita semua terjebak di antara kekayaannya! Dan jujur, saya akan pindah kalau dia jadi presiden! Saya tak mengatakan sesuatu kalau saya tak serius!"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016