Untuk memenuhi volume permintaan pasar dengan total nilai mencapai miliaran dolar

 

TUCSON, Arizona, 4 Maret 2016 (Antara/PRNewswire) -- HSRx Biopharmaceutical, pengembang obat-obatan kombinasi berbasis polifungsional untuk berbagai kondisi penyakit menular dan penyakit terkait penuaan dan gaya hidup, dan Thorne Research, Inc., penyedia solusi kesehatan khusus terkemuka, hari ini mengumumkan kalau kedua perusahaan telah menandatangani kesepakatan kerjasama untuk dua sektor; penelitian, pelisensian, dan distribusi berbagai produk obat-obatan dan suplemen gizi herbal.

 

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20160302/339944LOGO

Logo - http://photos.prnewswire.com/prnh/20160302/339943LOGO

 

"Fokus utama dari kemitraan ini adalah pengembangan dan eksekusi berbagai produk obat-obatan herbal berkualitas tinggi, yang disahkan oleh Panduan Obat-obatan Tanaman BPOM AS (FDA), untuk memenuhi dua kebutuhan yang sangat mendesak terkait penyakit menular," ujar CEO HSRx, Thomas Sullivan, Jr. Volume permintaan dari pasar AS sendiri untuk dua sektor tersebut diperkiran mencapai lebih dari USD 2 miliar.

 

Untuk memulai produksi massal berbagai produk obat herbal kedua instansi telah sukses menjalani uji praklinis keselamatan terhadap manusia dan studi efektivitas pada bahan-bahan komposisi obat. Thorne Research, yang juga menjalin Kesepakatan Penelitian Kolaboratif dengan Mayo Clinic, akan melanjutkan upaya pengembangan obat herbalnya dengan menginisiasikan pengembangan uji coba dan proses pengesahan FDA yang selanjutnya. CEO Thorne Research, Paul Jacobson, mengatakan, "Thorne Research berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk obat-obatan herbal yang aman dan efektif untuk meningkatkan kualitas kesehatan para pasien di seluruh dunia. Kemitraan kami dengan HSRx memungkinkan kami untuk mendorong upaya kami lebih jauh lagi."

 

Teknologi eksklusif HSRx mengidentifikasi efektivitas nutrien bioaktif pada bahan-bahan herbal dan  produk makanan dalam melawan berbagai jenis kondisi penyakit yang spesifik. HSRx juga

mengidentifikasi - via genomik, proteomik, dan metabolimik - jalur dan mekanisme molekuler yang digunakan oleh nutrien bioaktif untuk memberikan berbagai manfaat untuk kesehatan. HSRx secara presisi memantau kualitas dan kemurnian pada seluruh siklus produksi dan pengolahan. Program uji keamanan eksklusifnya mampu mendeteksi lebih dari 1400 kontaminan kimia, sehingga menjadikannya sebagai pengendalian mutu yang paling canggih dan presisi di industri produk kesehatan.

 

"HSRx dapat mendemonstrasikan hasil biologis yang konsisten dengan dosis untuk tiap zat eksklusifnya, sehingga mengatasi permasalahan ikonsistensi produk yang sebagaimana telah ditetapkan oleh FDA sebagai permasalahan utama dalam produk berbahan dasar tanaman," ungkap Sullivan. "Kemitraan kami dengan Thorne Research menandakan lahirnya standar baru di dalam pengembangan obat-obatan herbal. Bersama-sama, kami memiliki kapabilitas sains, bakat, kapasitas manufaktur, dan brand loyalty untuk meraih kesuksesan."

 

Tentang Thorne Research, Inc.

Thorne Research adalah penyedia solusi kesehatan khusus yang didedikasikan untuk meningkatkan kesehatan pasien melalui sains dan teknologi. Selama 30 tahun lamanya, Thorne Research telah menjadi pelopor di dalam menyediakan berbagai produk alami berkualitas tinggi yang teruji secara klinis, termasuk vitamin dan zat mineral dasar, suplemen gizi yang berfokus pada pengobatan, dan akan segera meluncurkan berbagai produk makanan medis dan obat-obatan herbal. Dengan memanfaatkan kapabilitas dan kapasitas penelitian yang superior dan data kesehatan pribadi melalui WellnessFX, Thorne Research menawarkan beragam solusi kesehatan preventif khusus untuk para praktisi kesehatan dan pasien mereka. Thorne Research adalah pemegang saham mayoritas WellnessFX, perusahaan kesehatan khusus asal San Francisco, yang menyediakan solusi pengujian kesehatan di rumah dan rekomendasi yang dapat ditindaklanjuti dari hasil analisis kimia darah, genetika, dan microbiome.

 

Thorne Research berkantorpusat di New York City dengan fasilitas manufaktur yang terletak di sandpoint, Idaho. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Thorne.com.

 

 

Tentang HSRx Biopharmaceutical

HSRx Biopharmaceutical adalah perusahaan biofarmasi yang merupakan pemimpin di dalam pengembangan farmasi polifungsional, progres terbaru di dalam sektor terapi pengobatan. Obat-obatan kombinasi HSRx menarget dan menyerang target-target molekular terkait berbagai kondisi kesehatan, tidak hanya satu target molekular yang disembuhkan oleh terapi pengobatan, tidak hanya satu gejala penyakit. Keunggulan ini telah teruji secara klinis untuk menghadirkan terapi pengobatan kondisi penyakit yang lebih aman dan lebih efektif untuk banyak kondisi penyakit menular dan kronis. HSRx menggunakan teknologi eksklusifnya untuk mengidentifikasi dan menyerang penyakit polifungsional yang menjangkiti nutrien di dalam makanan berstatus GRAS (generally recognized as safe) dan memadukan zat-zat eksklusif tersebut dengan obat-obatan generik yang telah disahkan oleh FDA untuk menciptakan obat-obatan kombinasi baru yang handal dengan masa paten yang lama. Pada berbagai studi klinis yang dirancang untuk membandingkan keamanan dan efektivitas obat kombinasi HSRx dengan keamanan dan efektivitas obat-obatan generik terkemuka yang sudah ada di pasaran, obat-obatan kombinasi HSRx berbasis polifungsional menunjukan efektivitas yang superior dengan hanya sedikit efek samping. Obat-obatan HSRx memberikan solusi terapi pengobatan baru yang dibutuhkan untuk berbagai jenis kondisi penyakit kompleks yang terkait penuaan dan gaya hidup. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi HSRxBiopharmaceutical.com.

 

KONTAK:

           

Matt Russell

Russell Public Communications

+1-520-232-9840

mrussell@russellpublic.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016