Jakarta (ANTARA News) - Band asal Australia, 5 Seconds of Summer, siap menghibur para fans mereka di Indonesia pada konser "Sounds Live Feels Live" yang akan digelar Sabtu 5 Maret 2016 di ICE, BSD City, Tangerang.

"Mereka sangat senang bisa berada di Indonesia dan segera bertemu fans-fans mereka di sini yang jumlahnya memang banyak. Mereka siap tampil di sini," kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberley Fraser dari pihak promotor, di Jakara, Jumat.

Band yang beranggotakan Michael Clifford (gitar), Luke Hemmings (vokal), Calum Hood (gitar), dan Ashton Irwin (drum) itu tiba di Jakarta Jumat siang. Begitu tiba di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, mereka disambut puluhan fans yang sudah menunggu lama kedatangan mereka dari Singapura.

"Mereka tahu fans di sini begitu banyak dan sangat mengidolakan mereka," ujar Kimberley. Band yang awalnya terkenal lewat Youtube itu membuka tur dunia dari promo album kedua mereka "Sounds Good Feels Good" di sejumlah negara di Asia, termasuk Indonesia.

"Mereka akan membawakan urutan lagu yang berbeda dari konser sebelumnya, ada beberapa perubahan tetapi pastinya mereka akan bawakan lagu-lagu hits mereka dan lagu baru," jelas Kimberley.

"Mereka juga akan melakukan meet and greet serta sound check experience (sudah sold out) untuk para fans," kata CEO 7Kings Entertainment Aldo Manayang.

Setelah Indonesia, band aliran punk rock itu akan melanjutkan tur ke Thailand, Hong Kong, Filipina, lalu Eropa.

"Penjualan tiket akan tetap kami lakukan sampai hari H," tambah Aldo.

Pewarta: Monalisa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016