SHANGHAI, 7 Maret 2016 (Antara/PRNewswire) -- AWE 2016, perhelatan akbar untuk industri peralatan rumah tangga Tiongkok, akan dimulai pada 9 Maret 2016. AWE 2016 akan menjadi platform inovatif yang memamerkan ekologi pintar dan masa depan kehidupan keluarga. Dengan mengusung tema "Internet + My Home", event ini akan berfokus pada optimalisasi dan integrasi "Internet +" pada industri peralatan rumah tangga.

 

Di AWE 2016, pengunjung akan melihat area pameran Haier seluas 5.000 m2, Midea seluas 3.000 m2, Panasonic seluas 2.000 m2 dan booth pameran Samsung. LG dan Gree, masing-masing menempati area pameran seluas 1.000 m2. Para peserta pameran sangat antusias memperkenalkan solusi rumah pintar terbaru mereka yang berkoordinasi dengan Internet. Di era produk peralatan rumah tangga pintar, meskipun setiap merk menggunakan teknologi yang berbeda-beda, semuanya bertujuan menghadirkan pengalaman penuh inspirasi bagi para pelanggannya.

 

Banyak merk Tiongkok terkenal seperti TCL, Skyworth, Hisense, Galanz dan Changhong, bersama dengan sejumlah merk internasional seperti Bosch, Siemens, A.O. Smith, Whirlpool, Panasonic, Hitachi dan Mitsubishi akan berkumpul dan memasarkan produk-produk mereka. Beberapa merk peralatan elektronik kamar mandi pintar terkemuka termasuk Orans, Dorel, XINGX, Tejjer, TAKA dan Soojee, serta berbagai perusahaan software dan hardware termasuk Huawei, Xiaomi, JD.com, Broadlink, MXCHIP dan Lifesmart turut hadir di AWE 2016.

 

Peserta pameran akan fokus dalam memamerkan berbagai jenis peralatan rumah tangga pintar termasuk lemari es, pendingin ruangan, mesin cuci, televisi berwarna, peralatan dapur, pencahayaan, tirai dan sistem keamanan rumah. Seluruh peralatan ini dapat terhubung dengan peralatan elektronik lainnya dan dapat dikendalikan melalui terminal mobile, dan bahkan melalui suara dan gerakan tubuh. Fungsi pintar dan futuristik ini didukung oleh teknologi big-data, menjadikan kehidupan sehari-hari di rumah pintar lebih nyaman dan lebih menarik. Perusahaan peralatan rumah tangga tidak hanya akan menyediakan produk-produk pintar, namun juga membangun suatu ekosistem peralatan rumah tangga dan menawarkan layanan individu di seluruh prosesnya, mulai dari perancangan hingga produksi, penggunaan dan layanan purna jual.

 

Selain itu, seri produk-produk terbaru termasuk peralatan elektronik rumah tangga yang melekat, mesin pencuci piring, water purifier, air purifier, peralatan kamar mandi pintar, pengering pakaian dan produk-produk yang menyasar segmen pasar terbaru lainnya juga mengalami pertumbuhan pesat. Tutup toilet pintar, yang baru-baru ini menjadi sorotan dan di bawah pengawasan, juga akan diperlihatkan ke publik di AWE 2016.

 

Selama berlangsungnya AWE 2016, event ini akan dipublikasikan melalui lebih dari 40 konferensi pers untuk menempatkannya sebagai sebuah platform untuk memamerkan ekosistem global peralatan rumah tangga.

 

Banyak konferensi tingkat tinggi yang akan diadakan di waktu yang bersamaan. Presiden Haier Group Liang Haishan, Presiden Skyworth Yang Dongwen, Deputi Presiden JD.com Yan Xiaobing, President of Customer BG Strategic Marketing Department Huawei Shao Yang, Presiden A.O. Smith Ding Wei, co-founder Xiaomi Wang Chuan dan tamu-tamu penting lainnya akan berkumpul dan membahas tren perkembangan industri peralatan rumah tangga Tiongkok dari perspektif persaingan global.

 

Tentang AWE

 

AWE (Appliance & Electronics World Expo), yang diselenggarakan oleh China Household Electrical Appliances Association (CHEAA), kini telah berlangsung selama lebih dari 20 tahun. AWE, bersama dengan CES dan IFA, merupakan tiga serangkai pameran industri peralatan dan elektronik global. AWE2016 akan dihelat di Shanghai New International Expo Centre mulai 9 hingga 12 Maret 2016. Pameran ini kemudian akan menempati lahan seluas lebih dari 100.000 m2, dengan diikuti sekitar 600 peserta dan menampilkan lebih dari 20.000 produk. Kategori produk meliputi: peralatan elektronik konsumsi, peralatan lingkungan dan kesehatan, produk pintar, perlengkapan dapur dan kamar mandi, white goods, aksesori dan komponen. Gelaran ini diperkirakan akan menyedot sekitar 150.000 pengunjung.

 

9 - 12 Maret 2016

Shanghai, Tiongkok

http://awe.com.cn/en/contents/112/3159.html

 

Kontak:

 

Ms. Cara WANG

Tel: +86-10-67093609

Email: cara.wang@cheaa.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016