Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini
Jakarta (ANTARA News) - Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana mengapresiasi terlaksananya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Isam (OKI) ke-5 Tahun 2016, di Jakarta Convention Center Senayan, yang berlangsung aman dan lancar.

"Lelah yang kita berikan, terbayar dengan suksesnya kegiatan ini. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan Prajurit semua yang dengan semangat dan tidak kenal lelah menjaga kehormatan bangsa hingga suksesnya kegiatan ini," kata Pangdam Jaya selaku Pangkoospam KTT LB OKI ke-5, di Jakarta, Selasa.

Pangdam Jaya mengatakan, hendaknya kegiatan ini menjadi bahan pelajaran untuk pelaksanaan kegiatan serupa yang nantinya mungkin akan dilaksanakan di Indonesia.

Ia pun bersyukur kegiatan tersebut berjalan lancar tanpa hambatan sedikit pun.

"Alhamdulillah setiap kegiatan berjalan dengan lancar tanpa hambatan," ujarnya.

Komandan Satgas Penerangan KTT LB OKI ke-5, Kolonel Czi Berlin G, juga bersyukur pelaksanaan KTT tersebut berlangsung aman.

"Pengawalan Satgas Pam VVIP terus dilakukan hingga delegasi pulang, baik melalui Bandara Halim Perdanakusuma maupun Bandara Soekarno-Hatta. Banyak (delegasi VVIP) yang sudah kembali tadi malam," ujarnya.

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016