Terima Kasih atas segala doa dan perhatian yang diberikan selama Pak Habibie dirawat di Rumah Sakit. Alhamdulillah Pak Habibie sudah diperbolehkan pulang oleh Tim Dokter,"
Jakarta (ANTARA News) - Mantan Presiden Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) telah diperbolehkan Tim Dokter untuk pulang ke rumah setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) sejak Jumat (4/3) lalu.

"Terima Kasih atas segala doa dan perhatian yang diberikan selama Pak Habibie dirawat di Rumah Sakit. Alhamdulillah Pak Habibie sudah diperbolehkan pulang oleh Tim Dokter," kata The Habibie Center dalam akun Facebook yang diunggah, Rabu.

The Habibie Center menambahkan Presiden ke-3 RI tersebut tetap harus banyak istirahat supaya bisa sehat sepenuhnya.

Mantan Wakil Presiden di masa Presiden Soeharto tersebut masuk rumah sakit pada Jumat 4 Maret 2016 karena kondisi kesehatannya menurun.

Atas saran dari Tim Dokter Kepresidenan, mantan Menteri Riset dan Teknologi tersebut dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) untuk diobservasi dan diberikan antibiotik karena adanya infeksi bakteri, demikian seperti diinfokan The Habibie Center.

Dalam time line facebook The Habibie Center, ribuan masyarakat turut memberikan doanya untuk kesembuhan Habibie tersebut.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016