SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Nona Jang, seorang wanita karir yang berusia 20-an, stress memikirkan wajahnya yang terlihat tua dan lelah karena ada lingkaran hitam di bawah mata dan kantung mata. Wajahnya bahkan akan terlihat semakin tidak sedap dipandang saat dia kerja lembur atau sedang sangat kelelahan. Dia telah merubah pola makan dan gaya hidupnya untuk mengatasi permasalahan ini tapi hasilnya nihil. Oleh karena itu, dia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit bedah plastic dan berkonsultasi dengan dokter bedah plastik.

Akhir-akhir ini, jumlah orang yang mengunjungi rumah sakit bedah untuk alasan yang sama seperti Nona Jang semakin meningkat. Dengan menjalani prosedur pengangkatan lemak di bawah mata atau blepharoplasty. Anda dapat meraih wajah yang lebih muda dan lebih segar dengan membuang lingkaran hitam dan mengencangkan otot di sekitar mata.

Lingkaran hitam di bawah mata disebabkan oleh berbagai hal. Salah satunya adalah menumpuk lemak di bawah mata. Hal ini umumnya disebabkan oleh penuaan, akan tetapi tidak sedikit yang memang bawaan dari lahir. Di sisi lain, terdapat orang yang memiliki wajah dengan area lakrimal yang kendur yang menyebabkan area di bawah mata terlihat gelap. Tidak sedikit pula orang dengan kulit di bawah mata yang sangat tipis sehingga menyebabkan pembuluh darah di lasionalnya terlihat, dan juga terdapat kasus pigmentasi yang disebabkan oleh iritasi kulit.

Prosedur pengangkatan lemak di bawah mata tidak membutuhkan jahitan karena sama sekali tidak ada sayatan dan memungkinkan pasien untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih cerah dengan mengurangi jaringan lemak berlebihan di bawah mata dan mengencangkan otot di bawah mata. Prosedur ini tidak meninggalkan bekas luka sedikitpun karena dilakukan pada lapisan kongjungtiva dan memiliki masa pemulihan yang singkat karena tidak adanya sayatan.

Direktur TL Plastic Surgery Korea, Wungki Jeong, mengatakan, "Prosedur bedah pengangkatan lemak di bawah mata adalah metode paling efektif untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Prosedur ini memperbaiki aliran darah dan mengencangkan otot-otot yang kendur dengan mengangkat jaringan lemak berlebih di bawah mata. Metode ini akan menciptakan tampilan wajah yang terlihat lebih muda secara alami."

Dia juga menyarankan, "Tiap rumah sakit memiliki metode blepharoplasty dan pengangkatan lemak di bawah mata yang berbeda-beda. Jadi, pasien diminta untuk lebih teliti dan berhati-hati dalam memilih rumah sakit dengan cara mempertimbangkan tingkat kompetensi dokter bedah dan ulasan-ulasan para pasien meskipun prosedur bedah ini relative mudah dilakukan."

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51285385&lang=en

Kontak

TL Plastic Surgery Korea
Regina Kang
English Consult : tlps2820@gmail.com
konsultasi Indonesia : tlbedahplastik@gmail.com
konsultasi Malaysia : tlbedahplastik@gmail.com
Kakaotalk: tlps1234
Weixin: tlps7667
www.tlplasticsurgery.com


Sumber: TL Plastic Surgery Korea

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016