SINGAPURA--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Xaxis, media programatik dan platform audiens terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Xaxis Radio, solusi media buying programatik, di kawasan Asia Pasifik. Melalui Xaxis Radio, para pengiklan dapat mengeksekusi radio buying digital secara terukur di seluruh portofolio produk dari lebih dari 90 penyiar lokal dan penyedia layanan Internet Radio terkemuka, seperti MediaCorp, Astro, dan iRadio.

 

Untuk mengeksekusi peluncuran Xaxis Radio di Asia Pasifik, Xaxis bermitra dengan dua perusahaan audio digital ternama di kawasan ini, Triton Digital dan AdsWizz. Produk terbaru ini diintegrasikan dengan Turbine, platform manajemen data (DMP) terdepan milik Xaxis, yang memungkinkan para pengiklan untuk mengeksekusikan radio buying online dan mobile di dalam kampanye pemasaran media digital mereka.

 

"Konsumsi konten audio, khususnya musik, semakin hari menjadi semakin mobile mengingat pesatnya pertumbuhan layanan audio streaming di seluruh dunia," ujar Vice President Products & Strategy Xaxis APAC, Rohan Philips. "Dengan memadukan jangkauan portofolio produk dengan kapabilitas segmentasi real-time yang ditawarkan Turbine DMP kami, Xaxis Radio membantu brand-brand menjangkau para pendengar dengan iklan yang relevan dan disesuaikan dimanapun dan kapanpun mereka sedang streaming radio digital. Hal ini memungkinkan pihak brand untuk wujudkan keterlibatan pelanggan di seluruh jaringan radio yang diimplementasikan secara bersamaan dengan strategi media digital mereka."

 

Dengan Xaxis Radio, para pengiklan dapat menjangkau target audiens mereka pada kondisi dimana periklanan visual tak memungkinkan untuk ditayangkan, termasuk pada kondisi "aktivitas ultramobile" seperti mengemudi, berjalan, dan berolahraga. Solusi ini pun memungkinkan para pemasar untuk memperluas strategi pemasaran di darat guna menjangkau lebih banyak audiens radio digital. Kampanye pemasaran dengan menggunakan Xaxis Radio dapat membidik audiens berdasarkan data, konten radio, dan waktu tayang dari Turbine.

 

Pada saat peluncuran, Xaxis Radio akan tersedia di Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, dan Australia.

 

Tentang Xaxis

Xaxis adalah platform media digital global yang secara terprogram menghubungkan pengiklan dengan target audiens mereka di seluruh channel yang dapat dijangkau. Melalui penggunaan data eksklusif dan teknologi periklanan yang didukung oleh hubungan media yang tak tertandingi, solusi Xaxis diandalkan oleh lebih dari 2800 klien di 45 pasar di seluruh Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik, Amerika Latin, dan Timur Tengah. Para pengiklan yang bekerjasama dengan Xaxis akan memperoleh pengembalian modal periklanan yang tinggi melalui dengan menggunakan berbagai produk media eksklusif milik Xaxis, serta melalui sejumlah rekanan perusahaan spesialisnya seperti Light Reaction, Bannerconnect, an ActionX. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi  www.xaxis.com

 

Baca versi asli di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160309006512/en/

 

Kontak

 

Xaxis Asia Pacific

Cheryl Guzman Ng

Regional Marketing Director

cheryl.ng@xaxis.com

+65 6395 3084

 

Sumber: Xaxis

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016