Indian Wells (ANTARA News) - Petenis nomor dua dunia Andy Murray melaju ke putaran berikutnya setelah menggasak Marcel Granollers 6-4, 7-6 (3) dalalm pertandingan pembukaan BPN Paribas Open di California pada Sabtu waktu setempat.

Pada pertandingan di Indian Wells itu, Murray bangkit meraih sebuah break pada set pertama, dan kemudian meraih sebuah tiebreak pada set kedua melawan petenis asal Spanyol yang menjadi lawannya itu.

Pada pertandingan Sabtu lainnya, petenis Kanada Milos Raonic hanya membutuhkan waktu 55 menit untuk menghabisi lawannya Inigo Cervantes.

Raonic yang bermain untuk pertamakali sejak mengalami cedera otot mengatakan cukup senang dengan penampilannya itu.

"Untuk tampil di sana saya tidak tahu bagaimana jadinya nanti, tapi anda bisa menemukan irama permainan anda dengan baik dan selanjutnya semakin baik dan mampu mendekte lawan, saya sangat senang dengan kondisi itu," kata Raonic.

"Ketika saya melihat gambaran kemajuan secara keseluruhan, perkembangan, saya harus maklum, saya harus bisa menerima banyak hal baru dalam permainan saya, saya bermain lebih efisien di net dan saya pikir saya mampu menghadapi tekanan lawan," tambahnya.

Pada pertandingan lainnya, unggulan keenam Tomas Berdych melibas Juan Martin del Porto 7-6(4), 6-2.

Sementara itu di bagian putri, juara Australia Terbuka Angeligue Kerber disingkirkan oleh petenis Ceko Denisa Allertova dengan 5-7, 5-7, demikian Reuters melaporkan.

(A020)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016