Jakarta (ANTARA News) - Pimpinan MPR beserta angota dan pihak sekretariat MPR mengungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya salah satu anggota DPD sekaligus Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI),Sulistyo.

"Pimpinan, segenap Anggota MPR dan Sekretariat Jenderal MPR mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Bapak Dr. Sulistyo," demikian bunyi keterangan tertulis MPR, Senin.

Pimpinan MPR RI mengucapkan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga amal ibadah almarhum diterima Tuhan Yang Maha Esa dan bagi keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan.

Sulistyo, Senator asal Jawa Tengah itu meninggal dunia dalam sebuah insiden di RS TNI AL Mintoharjo, Jakarta, Senin ini.

Menurut informasi, Sulistyo salah satu korban dari ledakan tabung oksigen di rumah sakit itu.  Informasi juga menyebutkan terdapat empat korban jiwa --seorang di antaranya dikabarkan perwira tinggi Kepolisian Indonesia-- dari kecelakaan yang disebut-sebut bermula dari hubungan pendek arus listrik di ruang terapi hiperbarik rumah sakit itu. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016