Jakarta (ANTARA News) - Aktor dan presenter David Chalik boleh merasa bangga, karena bisnis sepatu yang digelutinya sejak 2009 telah membuahkan hasil, produk andalannya dipakai oleh pasukan UNIFIL, yakni pasukan perdamaian interim PBB di Lebanon.

"Sudah dipakai selama setahun ini. Sepatu ini produk andalan kami, makanya ada logo PBB nya," kata David saat berbincang dengan Antara News di sela mengikuti pameran Koperasi Jasa Karya Nurani Rakyat di Plasa Kementerian Perindustrian Jakarta, Rabu.

Pria berusia 39 tahun tersebut mengaku harus melewati proses yang sangat panjang, hingga sepatu bermerk March tersebut akhirnya bisa sampai ke kaki para tentara PBB.

Namun bagi David, ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang didapatnya dengan terus bekerja keras memberikan yang terbaik.

"Allah kasih kesempatan, pada saat dapat kesempatan kita pergunakan dengan sebaik-baiknya, salah satunya dengan menjaga kualitas sepatu itu sendiri," kata suami  Deivy Zulyanti Nasution ini.

Saat ditanya lebih memilih menjadi aktor, presenter atau pebisnis, pemeran film Negeri 5 Menara ini mengatakan sangat menikmati semuanya.

Menurut David, menjadi presenter memberinya banyak ilmu baru, menjadi aktor banyak memberinya teman dan menjadi pebisnis memberinya banyak kesempatan untuk bersilaturahmi dan menyediakan lapangan kerja.

"Semuanya saya senang, karena ada kalanya rezeki datang dari mana saja. Jadi, saya semuanya enjoy, semuanya saya jalanin," tukas David.


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016