PITTSBURGH--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Hari ini, President dan CEO Westinghouse, Danny Roderick, merilis pernyataan penyangkalan atas artikel dari Bloomberg News yang menyatakan kalau keuangan Westinghouse sedang diinvestigasi oleh pemerintah.

 

"Westinghouse sepenuhnya menyangkal artikel Bloomberg terkait kemungkinkan perusahaan kami sedang diinvestigasi oleh pemerintah. Judul dan konten dari artikel tersebut sangat tidak akurat dan tidak berdasar.

 

"Faktanya, tidak ada hal yang baru di dalam artikel tersebut. Westinghouse selalu transparan dan kooperatif dengan komite investigasi independen pemerintah. Menurut laporan independen yang dikutip oleh artikel tersebut, tidak ditemukan adanya penyimpangan di dalam keuangan Westinghouse. Sejauh yang kami tahu, laporan keuangan Westinghouse baik-baik saja, tidak sedang diinvestasi oleh badan pemerintah apapun.

 

"Bloomberg telah melakukan suatu bentuk jurnalistik yang sangat merugikan dengan mengutip sumber yang tidak jelas dan berspekulasi dengan liar. Laporan yang "sangat menyedihkan" ini telah memberikan dampak negatif kepada para pemegang saham Toshiba dan konsumen Westinghouse di seluruh dunia."

 

Untuk mempelajari tentang Westinghouse Electric Company dan sejarah perusahaan ini yang telah menginjak usia 130 tahun, silakan kunjungi: www.westinghousenuclear.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160317006315/en/

 

 

Kontak

 

Westinghouse Electric Company

Courtney Boone, +1 412-374- 2707

Director, Press Relations and Public Affairs

booneca@westinghouse.com

 

Sumber: Westinghouse Electric Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016