Memberikan kesempatan kepada para konsumen untuk mengintip proses produksi periklanan salah satu brand fashion terbesar di dunia

NEW YORK--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan PVH Corp. (NYSE:PVH), hari ini mengumumkan akan menayangkan konten proses syuting periklanan multimedia global untuk musim gugur 2016 via Periscope.

Mulai hari ini, produksi kampanye periklanan Calvin Klein untuk musim gugur 2016 dapat ditonton secara real-time di channel Periscope Calvin Klein. Tak hanya itu, Calvin Klein pun akan memperkenalkan sejumlah talenta yang ambil bagian di dalam periklanan globalnya, dan memberikan akses kepada para konsumen untuk mengintip di balik layar proses syuting periklanan global Calvin Klein. 

"Merupakan kebanggaan bagi kami untuk dapat memberikan kesempatan kepada para konsumen kami di seluruh dunia untuk mengintip proses produksi kampanye periklanan global Calvin Klein untuk musim gugur 2016," ujar CMO Calvin Klein, Inc, Melisa Goldie. "Calvin Klein merupakan brand yang menekankan pada sisi penceritaan di dalam proses periklanannya. Seiring dengan semakin meningkatnya keterlibatan konsumen di dalam industri fashion, kami yakin dengan menyediakan akses real-time terhadap proses produksi periklanan Calvin Klein yang ikonik untuk para konsumen kami merupakan cara yang inovatif dan tiada duanya untuk menyampaikan pesan kami ke seluruh dunia. Hal ini menjadi prioritas utama bagi Calvin Klein untuk memelopori inovasi digital dan pemasaran di dalam industri fashion, dan bagi kami, Periscope adalah platform yang tepat untuk wujudkan misi kami tersebut."

Director of Retail Twitter, Chris Riedy, menyampaikan, "Saya sangat antusias melihat brand ikonik seperti Calvin Klein kembali berinovasi di dalam proses kreatif mereka. Dengan memanfaatkan Periscope untuk memberikan kesempatan kepada para konsumen mereka untuk melihat proses produksi periklanan mereka, Calvin Klein berhasil bersinergi dengan para audiens mereka dengan cara yang inovatif dan efektif."

Siaran langsung streaming akan ditayangkan pada tanggal 18-20 Maret di periscope.tv/calvinklein dan twitter.com/calvinklein. Konten spesial dari syuting periklanan tersebut juga akan ditayangkan di channel Snapchat dan Instagram Calvin Klein selama proses syuting berlangsung.

Calvin Klein, Inc. adalah salah satu perusahaan desain dan pemasaran fashion terbesar di dunia. Perusahaan ini mendesain dan memasarkan berbagai koleksi pakaian pria dan wanita dan beragam produk lainnya yang diproduksi dan dipasarkan melalui jaringan lisensi yang ekstensif di seluruh dunia. Lini produk brand Calvin Klein meliputi produk gaun dan jas wanita, tailored clothing dan aksesoris, pakaian olahraga pria dan wanita, dan pakaian bridge dan koleksi, pakaian golf, jeans, pakaian dalam, wewangian, kacamata, pakaian performance wanita, kaus kaki, alas kaki, pakaian renang, arloji, outerwear, tas tangan, aksesoris berbahan kulit, dan perabotan rumah (termasuk furniture). Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi calvinklein.com.

Dengan warisan yang berasal dari 130 tahun lalu, PVC berhasil mengembangkan banyak brand yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 30.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai USD 8 miliar pada 2014. Brand-brand kami meliputi Calvin Klein, Tommy Hilfiger, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga dan memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya. 

*Brand Speedo dilisensi untuk pasar Amerika Utara dan Karibia untuk selamanya dari Speedo Internatonal, Ltd.

KREDIT EDITORIAL: Calvin Klein, Alaud Productions

MEDIA SOSIAL: periscope.tv/calvinklein; facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein; youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein; snapchat.com/calvinklein; show yours. #mycalvins; brand handle: @calvinklein

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160317006304/en/


Kontak

Calvin Klein, Inc.
Alexandra Wagner, 212-292-9794
VP, Corporate Communications
atau
Amanda Peña, 212-292-9223
Director, Corporate Communications

Sumber: Calvin Klein, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016