Saya sudah minta teman untuk memesankan tiket sejak beberapa hari lalu dan akhirnya bisa terkabul. Saya belum tahu jelas jalan ceritanya namun tentu akan menantang dan layak disaksikan."
Makassar (ANTARA News) - Penonton Makassar sudah menyerbu tiket film "Batman VS Superman" sejak beberapa hari terakhir meski film itu sendiri baru akan ditayangkan di sejumlah bioskop ternama di Makassar pada 23 Maret 2016.

Petugas Tiket atau Guide TSM XXI, Windayani di Makassar, Selasa, mengatakan sejak penjualan tiket film Batman vs Superman resmi dibuka pada 19 Maret, pihaknya memang telah banyak mendapatkan permintaan tiket dari para penonton yang memutuskan membeli lebih awal.

"Banyak yang membeli dengan alasan takut antri dan kehabisan tiket. Kita juga memang sudah membuka penjualan tiketnya sejak awal untuk memenuhi permintaan penonton," katanya.

Untuk Bioskop TSM XXI Makassar, kata dia, memang hanya akan dibuka dua teater. Kondisi inilah yang akhirnya membuat para penonton memutuskan membeli lebih awal agar tidak sampai kehabisan pada pemutaran pertama film tersebut.

"Untuk filmnya sendiri memang akan diputar dalam beberapa hari kedepan. Namun untuk pemutaran perdana memang hanya membuka dua teater saja," jelasnya.

Manajer Panakkukan XXI dan Studio XXI Ahmad Yani, mengatakan penjualan tiket lebih awal memang sudah disesuaikan dengan arahan pusat.

Apalagi, menurut dia, dengan membuka lebih awa tentu sebagai upaya menghindari antrean di loket pada saat pemutaran.

"Kita bersyukur ternyata respon penonton terhadap film ini begitu tinggi. Itu bisa dilihat dari antusiasme masyarakat membeli tiket meski filmnyabaru akan diputar nanti," ujarnya.

Semetara Ardi salah satu penonton, mengaku sudah memesan tiket untuk pemusatan film besok. Dirinya juga mengaku sudah sejak lama ingin menonton film ini karena dinilai memberikan sesuatu yang baru karena menampilkan dua tokoh super hero yang berbeda.

"Saya sudah minta teman untuk memesankan tiket sejak beberapa hari lalu dan akhirnya bisa terkabul. Saya belum tahu jelas jalan ceritanya namun tentu akan menantang dan layak disaksikan," sebutnya.

Film "Batman vs Superman: Dawn of Justice" sendiri merupakan film petualangan yang mengandalkan banyak adegan aksi seru dari dua super hero.

Film ini sendiri di sutradarai oleh Zack Snyder. Dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman dan Ben Affleck sebagai Batman.

Film Batman vs Superman Dawn of Justice" juga dibintangi Amy Adams, Laurence Fishburne, Jesse Eisenberg, Gal Gadot, Diane Lane, Jeremy Irons, Holly Hunter, Scoot McNairy dan Jason Momoa.

Pewarta: Abd Kadir
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016