Tokyo (ANTARA News) - Para penggemar Leonardo DiCaprio yang penuh semangat, sebagian berdandan seperti beruang, menyambut sang aktor dalam kunjungan pertamanya ke Jepang dalam dua tahun terakhir untuk mempromosikan pembukaan film "The Revenant" di Negeri Sakura.

Film yang berkisah tentang pemburu bulu yang ditinggal agar mati setelah diserang beruang itu membuahkan piala Oscar pertama bagi DiCaprio pada Februari silam, pun penghargaan Sutradara Terbaik untuk Alejandro Inarritu.

DiCaprio merasa terhormat bisa mendapatkan piala Oscar, namun dia menekanan penghargaan itu bukanlah alasannya bermain film.

"Rasanya puas dan fantastis, namun kau berharap tetap berpegang alasan awalmu ingin menjadi aktor, dan saya ingin terus membuat film terbaik sebisa mungkin," kata aktor itu dalam jumpa media seperti dilansir Reuters.

Dia kemudian mengatakan pada para penonton di pemutaran perdana "The Revenant" di Roppongi Hills, Tokyo, Rabu bahwa dia "merasa terhormat bisa menjadi bagian dari sejarah film yang saya pikir inovatif dan suatu kehormatan bagi kami semua bisa diberi penghargaan pada malam Oscar."

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016