Majelis Tinggi hingga saat ini belum bersidang untuk penentuan Calon Gubernur DKI termasuk 6 Calon Gubernur lainnya 3. Proses penjaringan Cagub DKI baru akan dimulai bulan berikutnya dan rekomendasi baru akan turun bulan September mendatang,"
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan pihaknya belum ada pembahasan dan belum memutuskan calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung.

Amir dalam pernyataannya Minggu, mengatakan Majelis Tinggi sebagai yang berwenang untuk menentukan calon gubernur sesuai dengan mekanisme internal Partai Demokrat belum melakukan pembahasan dan sidang terkait hal itu.

"Majelis Tinggi hingga saat ini belum bersidang untuk penentuan Calon Gubernur DKI termasuk 6 Calon Gubernur lainnya 3. Proses penjaringan Cagub DKI baru akan dimulai bulan berikutnya dan rekomendasi baru akan turun bulan September mendatang," katanya.

Ia mengatakan, semua calon yang potensial terbuka peluangnya, akan dilihat dalam proses penjaringan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan tolok ukur yang jelas.

"Pada waktunya Demokrat akan sampaikan keputusannya," katanya.

Pewarta: Muhammad Arief Iskandar
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016