Minggu, 11 Desember 2016

Demokrat belum putuskan bakal calon gubernur DKI

| 11.198 Views
id Pilkada dki, cagun dki, sekretrais mt demokrat, amir syamsuddin, partai demokrat
Demokrat belum putuskan bakal calon gubernur DKI
Partai Demokrat (ANTARA FOTO/Rinaldo Mandala)
Majelis Tinggi hingga saat ini belum bersidang untuk penentuan Calon Gubernur DKI termasuk 6 Calon Gubernur lainnya 3. Proses penjaringan Cagub DKI baru akan dimulai bulan berikutnya dan rekomendasi baru akan turun bulan September mendatang,"
Jakarta (ANTARA News) - Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Amir Syamsuddin mengatakan pihaknya belum ada pembahasan dan belum memutuskan calon gubernur DKI Jakarta yang akan diusung.

Amir dalam pernyataannya Minggu, mengatakan Majelis Tinggi sebagai yang berwenang untuk menentukan calon gubernur sesuai dengan mekanisme internal Partai Demokrat belum melakukan pembahasan dan sidang terkait hal itu.

"Majelis Tinggi hingga saat ini belum bersidang untuk penentuan Calon Gubernur DKI termasuk 6 Calon Gubernur lainnya 3. Proses penjaringan Cagub DKI baru akan dimulai bulan berikutnya dan rekomendasi baru akan turun bulan September mendatang," katanya.

Ia mengatakan, semua calon yang potensial terbuka peluangnya, akan dilihat dalam proses penjaringan sesuai dengan mekanisme yang berlaku dengan tolok ukur yang jelas.

"Pada waktunya Demokrat akan sampaikan keputusannya," katanya.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga