Jakarta (ANTARA News) - Marshanda mendapat kabar ayahnya diamankan aparat saat mengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan dari seorang teman. 

"Semalam dapat kabar dari temanku, dia kirim link berita tentang papa," kata Marshanda di Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur, Senin. 

Perempuan yang akrab disapa Caca itu mengatakan pada Minggu malam dia menghubungi nomor dinas sosial yang tersebar di broadcast message, namun nomornya tidak aktif. 

Caca kemudian berangkat ke Suku Dinas Sosial Jalan Prapanca Jakarta Selatan dan mendapat kabar bahwa ayahnya berada di panti sosial di Jakarta Timur. 

Pagi ini, Marshanda datang ke Panti Bina Insan Bangun Daya 2 Cipayung, Jakarta Timur bersama kekasihnya Egi John. Caca mengenakan busana serba hitam dengan rambut pirang dikuncir kuda. 

Pukul 10.00 WIB, Marshanda masuk ke kantor panti sosial untuk menemui ayahnya. Selang setengah jam kemudian, Marshanda dan Egi pulang. 

Berbagai media pada Minggu (27/3) memberitakan seorang pengemis di Jalan Bangka, Mampang, Jakarta Selatan bernama Irwan Yusuf,  mengaku sebagai ayah Marshanda, dibawa  petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan ke Panti Bina Insan di Cipayung, Jakarta Timur. 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016