MARSEILLE, Perancis, 6 April 2016 (Antara/PRNewswire) --

 

Melanjutkan kesuksesan peluncuran di pasar AS dan Eropa, Think&Go kini berekspansi ke pasar Asia dengan meluncurkan solusi connected screen yang akan dipamerkan pada event Cards Asia di Singapura.

 

(Foto: http://photos.prnewswire.com/prnh/20160405/351625 )

 

Connected screen adalah langkah inovatif dalam mentransformasikan platform papan iklan digital menjadi titik penjualan multi-merchant dan multi pembayaran yang memungkinkan dibukanya channel penjualan dan distribusi di jalanan, stasiun, bandara, pusat perbelanjaan, dll. Di event Cards Asia, Think&Go memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk membuktikan sendiri betapa mudahnya melakukan pembayaran nirsentuh langsung di layar, hanya dengan gestur tubuh yang simpel dalam waktu kurang dari satu detik dengan menggunakan fitur NFC pada smartphone atau menggunakan kartu kredit nirsentuh mereka, dan tanpa harus mengunduh aplikasi terlebih dahulu. Metode pembayaran revolusioner ini juga kompatibel dengan berbagai solusi pembayaran mobile populer lainnya seperti Apple Pay, Samsung Pay, dan Android Pay.

 

"Sebagai salah satu basis papan iklan digital dan platform pembayaran nirsentuh terbesar di dunia, Asia memiliki potensi industri pembayaran terhubung yang sangat besar. Dengan demikian, maka kebutuhan untuk menggandeng lebih banyak konsumen via layar digital menjadi lebih kuat. Namun faktanya, selama lebih dari 20 tahun terakhir penggunaan layar tradisional kurang berkembang; di satu sisi, resolusi gambar semakin tinggi, di sisi lain, interaksi konsumen tetap stagnan atau bahkan tidak ada sama sekali. Dengan terobosan layar terhubung ini, kami memperkenalkan teknologi inovatif yang sepenuhnya merubah dan meningkatkan pengalaman konsumen. Melalui inovasi pengintegrasian papan iklan dan pembayaran nirsentuh, kita memasuki lembaran baru di dalam industri periklanan dunia: Perdagangan yang dilakukan di layar (#SCREENCOMMERCE)," ujar CEO dan founder Think&Go, Vincent Berge. "Perdagangan yang dilakukan di layar mengintegrasikan channel penjualan ketiga, Mobile dan internet, yang efektif mempengaruhi dorongan untuk membeli: teknologi ini akan merevolusionerkan industri perdagangan dan e-commerce," tutupnya.

 

Untuk melihat demo layar pembayaran pintar:  https://vimeo.com/channels/connectedscreens/148032072

 

Tentang Think&Go:

Didirikan pada 2010 di Marseille, Perancis, dan memiliki kantor cabang di Singapura, Think&Go adalah pengembang solusi layar pintar (mengantongi dua hak paten dan 16 penghargaan internasional). Pada 2015, Think&Go bekerjasama dengan Ingenico Group untuk meluncurkan Multi-Payment, Multi Merchant Connected Screens, teknologi inovatif yang dirancang untuk merevolusionerkan pemasaran yang memudahkan konsumen untuk membeli barang dengan menggunakan kartu kredit nirsentuh dan smartphone mereka.

 

Kontak

contact@thinkandgonfc.com

                         



http://www.thinkandgonfc.com

   

 

 

Sumber: ThinkandGo

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016