Jumat, 22 September 2017

KRL rute Manggarai-Duri anjlok

| 4.112 Views
KRL rute Manggarai-Duri anjlok
Petugas mengevakuasi Kereta Rel Listrik (KRL) rute Manggarai-Duri yang anjlok di antara lintasan Manggarai-Sudirman, Manggarai, Jakarta, Rabu (6/4). KRL dengan nomor KA 2473 tersebut anjlok sekitar pukul 15.30 WIB yang mengakibatkan perjalanan KRL relasi Bogor-Tanah Abang-Jatinegara dan sebaliknya untuk sementara tidak dapat dioperasikan. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/pd/16.)
Jakarta (ANTARA News) - Kereta rel listrik (KRL) dengan rute Manggarai-Duri anjlok di antara lintasan Manggarai-Sudirman sekitar pukul 15.16 WIB.

"Dampak anjlok tersebut maka perjalanan KRL relasi Bogor-Tanah Abang-Jatinegara dan sebaliknya untuk sementara waktu tidak dapat dilakukan," ujar Manajer Komunikasi PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa saat dihubungi di Jakarta, Rabu sore.

Akibat anjloknya KA 2473 tersebut, kereta relasi Bogor dan Bekasi menuju Jakarta Kota sebagian hanya dapat beroperasi sampai dengan Manggarai.

KRL relasi Jakarta Kota menuju Bogor dan Bekasi untuk sementara waktu tidak dapat beroperasi.

"Bagi pengguna jasa yang tidak dapat menunggu dapat melakukan pengembalian tiket pada loket stasiun dan diimbau untuk menggunakan moda transportasi lain," ujar Eva.

Penumpang juga diimbau untuk tetap memperhatikan keselamatan dengan tidak memaksakan diri untuk naik apabila KRL telah penuh dan dimohon menunggu perjalanan selanjutnya.

Atas gangguan perjalanan yang diakibatkan insiden anjloknya KA 2473 tersebut PT KCJ dan PT KAI Daop 1 menyatakan permohonan maaf, namun belum menjelaskan penyebabnya.

Editor: Heppy Ratna

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga