Cirebon (ANTARA News) - Tiga korban luka berat dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Tol Cipali tepatnya di KM 137.200, termasuk wilayah hukum Poleres Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, saat ini dirawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

"Untuk tiga korban luka berat sekarang dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon," kata Kasat Lantas Polres Indramayu Akp Donny Eko Wicaksono, Jumat.

Tiga Korban luka berat lakalantas tersebut atas nama Candra Purwanto (35) pekerjaan swasta alamat Desa Ciawi Blook Parakanwuni Rt/Rw 07/02 Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Suhasto (32), pekerjaan swasta, alamat Desa Ngembatpadas Rt/Rw 12/02 Kecamatan Gemolong Kabupaten Sragen.

Dan yang ke tiga itu atas nama Revani Isja Hermawan (3), Alamat jl. Tekstil No.016 Kelurahan Cicadas Rt.03/02 Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung.

Ia menuturkan kejadian sekitar jam 5.45 WIB antara kendaraan Daihatsu Ayla no pol D 1175 ADW, ditabrak truck box dengan no pol B 9808 SX di KM 137 A.

Menurutnya kecelakaan terjadi saat truck box yang melaju kencang dari arah Palimanan menuju Cikopo hilang kendali dan berpindah jalur.

Dalam waktu yang bersamaan, melintas kendaraan Daihatsu Ayla dari Cikopo menuju Palimanan, sehingga terjadi kecelakaan.

"Lokasinya di Desa Cikamurang Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, dua orang meninggal di tempat dan yang dua lagi diperjalanan," ujarnya.

Sementara itu penjaga kamar mayat RSUD Arjawinangun Mirsat, menuturkan untuk nama korban yang ada dan sedang diurus itu ada empat atas nama Lita Nawang Sari (29), Nanang Stiadir (65), Rudi Hermawan (Supir) (30).

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016