Jakarta (ANTARA News) - Sergio Aguero membuang peluang emas untuk mengantar Manchester City unggul atas PSG pada babak pertama pertandingan leg kedua Liga Champions ketika ia gagal mengeksekusi penalti di Etihad Stadium Rabu dini hari WIB.

Kegagalan penalti Aguero membuat skor hingga akhir babak pertama hanya imbang 0-0 (agregat 2-2).

Pada jalannya laga, Ibrahimovic mengancam gawang Joe Hart lewat tendangan bebas dari jarak 30 meter menyusul pelanggaran Fernandinho terhadap Rabiot pada menit 17.

Pada menit 22, umpan De Bruyne dari sisi kanan berhasil mengantarkan bola ke hadapan Aguero namun gagal dikonversi menjadi gol.

Pasukan Manchester Biru mendapatkan hadiah penalti setelah Serge Aurier tidak mampu mencegah Aguero masuk kotak penalti kemudian penyerang Argentina itu dijatuhkan kiper PSG, Kevin Trapp, pada menit 30.

Aguero yang menjadi eksekutor tendangan 12 pas itu gagal menciptakan keunggulan karena sepakannya melenceng ke sisi kiri.

PSG kemudian memainkan Lucas Moura untuk menggantikan Thiago Motta menjelang babak pertama berakhir. Skor 0-0 bertahan hingga jeda, demikian UEFA.

Berikut susunan pemain kedua tim, dilansir dari UEFA:

Manchester City:
Hart; Sagna, Otamendi, Mangala, Clichy; Fernando, Fernandinho; Navas, De Bruyne, Silva; Aguero.
Cadangan: Caballero, Iheanacho, Bony, Toure, Delph, Kolarov, Zabaleta.

Paris Saint-Germain: Trapp; Aurier, Thiago Silva, Marquinhos; Van der Wiel, Rabiot, Thiago Motta, Di Maria, Maxwell; Ibrahimovic, Cavani.
Cadangan: Sirigu, Kimpembe, Stambouli, Lucas, Kurzawa, Pastore, Ongenda.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016