TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) --  Mitsui Chemicals, Inc. (TOKYO:4183; President & CEO: Tsutomu Tannowa) mengumumkan akan memperluas fasilitas manufaktur kain non woven berkinerja tinggi mereka yang berada di Nagoya Works, untuk memenuhi tingginya permintaan pasar akan produk popok premium.

 

Berikut adalah gambaran umum fasilitas baru ini:

1. Target produk         : Kain non woven berkinerja tinggi (terutama untuk popok premium)

2. Lokasi                     : Nagoya Works Mitsui Chemicals

3. Kapasitas Baru        : 15.000 ton/tahun (kapasitas produksi total naik dari 94.000

                                             (lihat catatan) menjadi 109.000 ton/tahun)

 CATATAN:

 Sunrex Industry Co., Ltd. (Yokkaichi City): 49,000 ton/tahun

 Mitsui Hygiene Materials (Thailand) Co., Ltd. (Thailand): 30,000 ton/tahun

 Mitsui Chemicals Nonwovens (Tianjin) Co., Ltd. (Tiongkok): 15,000 ton/tahun

4. Jadwal                     : Awal pembangunan: April 2016

  Tanggal rampung: November 2017 (tentatif)

  Awal operasi: Maret 2018 (tentatif)

 

Selain sektor Mobilitas, Makanan & Pengemasan, dalam Rencana Bisnis Jangka Menengah kami, kami memosisikan bisnis perawatan kesehatan sebagai salah satu sektor bisnis utama yang dapat mendorong pertumbuhan. Bisnis kain non woven, sebagai bagian dari sektor bisnis perawatan kesehatan, dipersiapkan untuk memenuhi tingginya permintaan dari para produsen popok premium di Jepang dan seluruh Asia.

 

Pasar popok sekali pakai di Asia tengah mengalami kenaikan signifikan dalam hal permintaan mengingat semakin tingginya penggunaan popok sekali pakai dan mengendurnya kebijakan satu anak negara Tiongkok. Dalam beberapa tahun terakhir, pasar popok premium sekali pakai yang berkualitas tinggi tumbuh sangat pesat, sehingga mengakibatkan para produsen popok bekerja keras untuk mengembangkan sistem untuk meningkatkan produksi.

 

Untuk menjaga stabilitas pasokan kain non woven untuk para produsen popok premium, kami baru-baru ini telah memutuskan untuk memperluas fasilitas non woven berkinerja tinggi kami. Dengan memperkuat fasilitas baru kami di Nagoya Works - pusat dari seluruh produksi materi fungsional kami - kami berharap penggunaan berbagai kemampuan teknis yang dikembangkan di Nagoya Works akan berdampak pada peningkatan produksi non woven berkinerja tinggi kami dan juga memperkuat sistem teknis kami.

 

Untuk memenuhi tingginya permintaan akan kain non woven berkinerja tinggi di Asia ke depannya, kami akan fokus pada peningkatan kemampuan produksi pada seluruh fasilitas manufaktur kami agar dapat memberikan produk dengan kualitas yang lebih baik sekaligus lebih terjangkau bagi para konsumen. Kami yakin inisiatif kami ini akan semakin memperkuat posisi kami sebagai pemimpin di dalam pasar kain non woven berkinerja tinggi.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160412006884/en/

 

 

Kontak

 

Mitsui Chemicals, Inc.

Takashi Kawamoto, +81-3-6253-2100

Corporate Communications Division

takashi.kawamoto@mitsuichemicals.com

 

Sumber: Mitsui Chemicals, Inc.  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016