Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami menghadapi tim yang sangat kuat..."
Jakarta (ANTARA News) - Pelatih Benfica Rui Vitória mengatakan timnya sudah berjuang keras untuk menghindari kekalahan dari Bayern Muenchen pada leg kedua perempatfinal Liga Champions di Portugal, Kamis WIB.

Benfica memang mampu memaksakan hasil imbang 2-2, namun Bayern Muenchen tetap melaju ke semifinal berkat keunggulan agregat 3-2 dari kemenangan 1-0 di leg pertama.

"Kami berjuang sampai akhir, jadi saya harus mengucapkan selamat kepada pemain saya dan para suporter begitu menakjubkan," kata Rui Vitória dilansir dari UEFA setelah pertandingan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kami menghadapi tim yang sangat kuat yang tahu bagaimana mendikte tempo permainan," kata dia memuji Muenchen.

Komentar positif Rui Vitória disambut gembira pemain Benfica salah satunya Raul Jimenez yang tetap senang kendari gugur.

"Saya senang saya mencetak gol. Kami bahkan memiliki kesempatan untuk membuatnya unggul 2-0, tapi sepak bola memang seperti ini," kata dia.
 
"Kami bangga dengan yang kami lakukan. Kami berhasil sampai di tingkat ini dan kami senang dengan apa yang kami lakukan, karena kami menunjukkan kami bisa bersaing dengan tim mana pun," kata dia.

Banfica gugur di perempatfinal dari Bayern Muenhen yang memastikan satu tempat semifinal bersama Real Madrid, Atletico Madrid dan Manchester City.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016