Jumat, 22 September 2017

Indonesia taklukkan Pakistan

| 8.054 Views
Indonesia taklukkan Pakistan
Jessy Rompies. (FOTO ANTARA/Puspa Perwitasari)
Jakarta (ANTARA News) - Tim Indonesia menaklukkan tim Pakistan 3-0 dalam pertandingan hari keempat pool B turnamen Piala Fed Grup II Zona AsiaOceania yang digelar di True Arena Hua Hin, Thailand, Kamis.

Tim putri Indonesia, dalam keterangan tertulis PP Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) yang diterima Antara di Jakarta, Kamis malam, menurunkan Jessy Rompies pada partai tunggal dan partai ganda.

Jessy membuka pertandingan pada partai tunggal pertama dan langsung melibas wakil Pakistan Sara Mahboob Khan 6-1, 6-1 selama 57 menit pertandingan.

Keunggulan tim putri Merah-Putih berlanjut saat Lavinia Tananta melawan Sara Mansoor pada laga tunggal kedua. Petenis yang akrab disapa Vivin itu menghajar lawannya 6-0, 6-0.

Jessy yang kembali bertanding pada partai ganda berpasangan dengan Beatrice Gumulya menyempurnakan kemenangan Indonesia 3-0 dengan mengalahkan pasangan Sara Mansoor/Ushna Suhail 6-1, 6-1.

Meskipun menang mutlak atas Pakistan, harapan tim Indonesia untuk lolos ke putaran final promosi play off Grup II AsiaOceania gugur saat tim Singapura berhasil mencatatkan rekor kemenangan sempurna di pool B.

Tim Singapura menang atas tim Malaysia 2-1 dan akan menghadapi juara pool A Filipina untuk memperebutkan promosi ke Grup I AsiaOceania.

Indonesia akan menghadapi tim Malaysia sebagai pertandingan terakhir Piala Fed Zona AsiaOceania untuk memperebutkan posisi runner-up pool B.

"Kami akan tetap berjuang melawan Malaysia dan membidik posisi ketiga Piala Fed Grup II AsiaOceania," ujar kapten sekaligus pelatih tim Fed Indonesia Sri Utaminingsih.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga