Jakarta (ANTARA News) - Polisi sudah mengantongi identitas orang yang diduga memutilasi seorang perempuan hamil di Telagasari, Cikupa, Tangerang, dan sedang memburu pria berinisial AG tersebut.

"Anggota masih di lapangan, terduga pelaku atas nama AG," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Krishna Murti di Jakarta, Jumat.

Ia menambahkan polisi akan menyebar foto pelaku untuk memudahkan pencarian.

Menurut Krishna, polisi mengetahui identitas tersangka pelaku dari saksi kunci berinisial RI, yang juga diduga terlibat dalam perkara itu.

Ia mengatakan bahwa saksi kunci RI mengaku diminta pelaku membantu membuang potongan tubuh korban. Sejauh ini, polisi belum mengetahui pasti hubungan antara korban dengan pelaku.

Seorang perempuan hamil ditemukan tewas dengan tubuh tanpa lengan dan kaki di sebuah rumah kontrakan di kawasan Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (14/4) pagi.

Aparat Polda Metro Jaya, Kepolisian Resor Tangerang Kabupaten dan Kepolisian Sektor Cikupa masih memburu pria berisinial AG yang diduga memutilasi tubuh perempuan itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016