Toronto (ANTARA News) - Toronto Raptors biasanya lebih dikenal lewat dua guard All-Star-nya, Kyle Lowry dan DeMar DeRozan, namun pada pertandingan kedua playoff Wilayah Timur melawan Indiana Pacers, yang justru menonjol adalah center Jonas Valanciunas.

Valanciunas menjadi inspirator kemenangan timnya 98-87 pada laga kedua playoff berformat best of seven ini, Senin malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Valanciunas memimpin Raptors dengan 23 poin dan 15 rebound sehingga Raptors memenangi pertandingan kedua untuk sekaligus menyamakan kedudukan 1-1 setelah game pertama Pacers mencuri satu kemenangan di kandang Raptors di Toronto.

"Saya sunguh senang melihat Jonas," kata pelatih Raptors Dwane Casey.

Kemenangan in mengakhiri kalah tujuh kali berturut-turut selama tampil di playoff ketika Raptors lolos ke babak pertama playoff 2014.

Valanciunas menciptakan 12 poin dan 19 rebound sebelum ditarik keluar saat Indiana memenangi pertemuan pertama kedua tim pada babak playoff ini.

"Mereka mendominasi lapangan dan kami tidak cukup mendapatkan ritme ofensif pada babak kedua, namun memang ada banyak alasan," kata pelatih Pacers Frank Vogel.

Paul George memimpin Pacers dengan 28 poin. Dia mencatat 33 poin ketika Pacers mengungguli Raptors pada pertandingan pertama, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016