Jakarta (ANTARA News) - Patty Mills mencetak 16 poin saat San Antonio Spurs menang mudah 94-68 dari Memphis Grizzlies pada Game 2 seri playoff NBA babak pertama Wilayah Barat.

Spurs kini memimpin 2-0 dalam playoff berformat best-of-seven ini dan bersiap untuk giliran berlaga di kandang Memphis pada Game 3 dan 4 Sabtu dan Senin WIB nanti.

San Antonio terus unggul dari awal sampai akhir laga melawan Grizzlies. Spurs sudah memimpin sampai 11 poin pada kuarter pertama, lalu menjadi 14 poin sampai akhir paruh kedua, 17 poin sampai akhir kuarter ketiga dan akhirnya bisa sampai berselisih 28 poin pada kuarter keempat.

Pada sebagian besar waktu kuarter terakhir, Spurs memainkan pemain-pemain cadangannya.

Sebaliknya bagi Memphis angka 68 menjadi poin terendah dalam musim ini, melewati 74 poin saat dihajar Spurs 106-74 pada Game 1 playoff ini Senin WIB lalu.

Kawhi Leonard, yang Senin lalu terpilih sebagai Pemain Defensif Terbaik NBA untuk dua musim berturut-turut, menyumbangkan 13 poin kendati tidak bermain pada kuarter keempat.

Kevin Martin dan LaMarcus Aldridge masing-masing menyumbangkan 10 poin untuk Spurs yang sepanjang musim ini bercatatan menang-kalah 6-0 kala melawan Memphis. Semua dari 13 pemain San Antonio yang turun pada laga ini mencetak poin.

Memphis sendiri dipimpin oleh Tony Allen yang mempersembahkan 12 poin, sedangkan Zach Randolph menyumbangkan 11 poin dan 12 rebound, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016