Jakarta (ANTARA News) - Kyle Korver menghujani Boston Celtis pada kuarter pertama Game 2 seri playoff babak pertama Wilayah Timur ketika timnya Atlanta Hawks menang 89-72 di Philips Arena, Selasa malam waktu setempat atau Rabu pagi WIB.

Korver sukses pada lima lemparan tiga angka yang empat di antaranya tercipta pada tujuh menit pertama pertandingan sehingga untuk kedua kali Celtics langsung tertinggal jauh sejak awal laga.

Atlanta unggul sampai selisih 21 poin pada paruh pertama. Mereka unggul 19 poin sampai akhir paruh pertama Game 1, sebelum disusul Celtics namun kemudian menang. Tetapi pada Game 2, pertarungan seru dengan susul menyusul seperti itu tidak terjadi.

Al Horford mencetak 17 poin dan lima blok untuk Hawks, sedangkan Jeff Teague mempersembahkan 13 poin dan enam assist.

Jumat malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB pekan ini, laga akan giliran diadakan di kandang Boston. Hawks sudah memimpin 2-0.

Celtics tampil pemain terbaiknya Avery Bradley yang cedera hamstring pada Game 1 dan diperkirakan tidak akan bisa lagi turun berlaga sampai akhir musim ini.

Marcus Smart menggantikan Bradley sebagai starter, namun guard ini menghadapi kesulitan sehingga hanya bisa memasukkan bola ke keranjang pada kuarter keempat dengan hanya mencetak tiga poin dari 11 lemparan yang dibuatnya.

Point guard Boston Isaiah Thomas yang mencetak 27 poin pada Game 1 finis hanya 16 poin yang separuh di antaranya tercipta pada kuarter keempat. Amir Johnson menyumbangkan 14 poin dan delapan rebound untuk Celtics, demikian Reuters.


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016