AsiaNet 64166





JAKARTA, Indonesia, 20 April 2016 (Antara/Medianet International-AsiaNet) --

 

Konferensi yang akan diselenggarakan pada 31 Mei ini akan menampilkan studi kasus dan presentasi yang interaktif

 

Palladium (http://thepalladiumgroup.com/), bekerjasama dengan United in Diversity (http://www.unitedindiversity.org/uid/), dengan bangga mengumumkan bahwa Dr. Robert S. Kaplan, seorang Profesor Emeritus Marvin Bower bidang Leadership Development dari Harvard Business School dan co-creator Balanced Scorecard, akan menjadi pembicara utama pada konferensi yang diadakan di Hotel Shangri-La, Jakarta, Indonesia pada 31 Mei 2016.

 

Dengan kehadiran deretan pembicara lokal dan internasional yang merupakan ahli di bidangnya, studi kasus dan sesi interaktif, konferensi ini akan mengupas tuntas tema: Executing Shared Value, Delivering Positive Impact in Indonesia. Program ini akan berfokus pada bagaimana organisasi sektor publik dan swasta dapat menciptakan strategi-strategi yang dapat memberikan dampak positif jangka panjang melalui nilai bersama. Sebanyak lebih dari 300 pemimpin bisnis dari perusahaan lokal, multinasional, pemerintah, yayasan dan lembaga bantuan dari berbagai bidang industri akan hadir di acara ini. Para delegasi akan menggali lebih dalam nilai bersama (Shared Value) yang terbukti sebagai kunci penting bagi strategi berkelanjutan yang memberikan dampak positif bagi komunitas, bisnis dan seluruh masyarakat.

 

Dr. Kaplan menuturkan, "Strategi nilai bersama yang sesungguhnya membutuhkan pembentukan suatu pemahaman dan komitmen bersama dari berbagai pihak: korporasi, pemerintah daerah, provinsi, organisasi nirlaba dan para pemimpin komunitas lokal. Strategi nilai bersama harus menawarkan manfaat ekonomi bagi perusahaan agar dapat menarik dukungan berkelanjutan dari para direksi dan pemegang sahamnya, serta manfaat lingkungan dan sosial bagi masyarakat. Kesemuanya itu harus berpartisipasi dan berkontribusi jika manfaat-manfaat tersebut hendak dicapai."

 

Untuk memperoleh undangan ekslusif ke acara konferensi pers dan kesempatan untuk mewawancarai Dr. Kaplan, silakan hubungi kami.

 

Informasi lebih lanjut, kunjungi http://thepalladiumgroup.com/what/event/KCMAY16

 

Kontak Pers

Christina Robinson

Events & Marketing Coordinator

christina.robinson@thepalladiumgroup.com

+61 431 478 031

 

 

Tentang Palladium

Palladium meyakini dalam dampak ekonomi, suatu ekosistem komersial, pemerintah dan kepentingan sosial yang secara fundamental mendefinisikan kembali nilai berkelanjutan. Dengan hak kekayaan intelektual kelas dunia yang kami miliki, inovasi terarah dan telah terbukti, know-how yang telah teruji oleh waktu, klien di lebih dari 90 negara telah meningkatkan keterlibatan pemangku kepentingan untuk menciptakan hasil yang positif, baik dari sisi finansial maupun sosial.

 

Kesuksesan klien kami dalam dampak ekonomi didukung oleh salah satu atau lebih dari keempat pilar berikut ini:

- 'International Development' dengan menitikberatkan pada peningkatan performa dan hasil dalam bidang kesehatan, pembangunan ekonomi, pendidikan, pemerintahan dan lingkungan;

- 'Strategy Execution Consulting' yang memungkinkan peningkatan urutan sistem klasifikasi baik dalam sektor publik maupun swasta melalui suatu kerangka kerja yang mewujudkan strategi menjadi aksi;

- 'Research, Professional Development and Training' yang mendorong kepemimpinan yang berani menerobos batas yang ditopang oleh mesin berbagi pengetahuan yang kuat yang melengkapi klien dan mitra dengan keahlian yang dibutuhkan; serta

- 'Impact Investing' yang menggambarkan kembali cara-cara inovatif untuk mendanai inisiatif dampak ekonomi untuk hasil finansial dan sosial yang optimal.

 

Dengan keahlian kolektif yang kami miliki dan komitmen yang taat untuk memenuhi tujuan klien, Palladium mentransformasi kehidupan, bisnis, pemerintah dan masyarakat di seluruh dunia.

 

www.thepalladiumgroup.com

 

SUMBER: Palladium Group Ltd Pty

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016