Liverpool (ANTARA News) - Pasukan Liverpool di bawah arahan manajer Juergen Klopp tampil rileks jelang laga melawan Everton dalam duel bertajuk Derbi Merseyside yang mengundang banyak perhatian publik sepak bola Inggris.

Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho tampak begitu rileks menghadapi Everton dalam pertandingan yang digelar di Stadion Anfield, Liverpool, pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari WIB.

Klopp seperti biasanya menebar senyum, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail. Ini kali pertama bagi Klopp menghadapi derbi Merseyside. Ia didapuk menangani Liverpool sejak Oktober 2015.

Klopp membawa pakaiannya sendiri, kemudian ia memberi salam kepada penjaga keamanan di Anfield pada Rabu waktu setempat, sebagaimana dikutip dari Daily Mail.

Sementara striker Daniel Sturridge tiba di stadion Liverpool dengan mengenakan kacamata, sementara playmaker Philippe Coutinho mengacungkan jempol kepada para pendukung setia Liverpool.

Sturridge akan mengukir gol ke-50 bagi Liverpool. Striker timnas Inggris itu telah membukukan 49 gol dalam 86 pertandingan. Ia bahkan mencetak gol menentukan ketika Liverpool menang 2-1 melawan Bournemouth.

"Kami senantiasa melihat dan mempertimbangkan situasi yang berkembang," kata Klopp dalam jumpa pers pra-laga pada Selasa. "Kami tampil baik sebelum lawan Bounemoth. Ini akan kami tunjukkan ketika melawan Everton."

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016