F1 Plus sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone
Jakarta (ANTARA News) - Oppo menghadirkan smartphone terbaru F1 Plus yang menonjolkan kamera depan berkekuatan 16 megapiksel guna menunjang pengalaman selfie maksimal.

"Kamera depan 16 megapiksel ditunjang oleh berbagai teknologi terbaru untuk menjanjikan selfie dengan hasil cerah dan berwarna," kata CEO Oppo Indonesia Ivan Lau di Jakarta, Kamis.

Oppo F1 Plus mengusung kamera depan berteknologi sensor ISOCELL 1/3.1 inci dan kamera hi-light untuk memberikan sensitivitas cahaya yang lebih tinggi.

Fitur kamera hi-light tersebut juga diklaim membuat smartphone ini memiliki 2x dynamic range dan gambar minim noise empat kali lipat dibandingkan telepon pintar pada umumnya.

Smartphone Android berlayar 5,5 inci ini juga dipersenjatai fitur fotografi baru, antara lain Beautify 4.0, Selfie Panorama dan Screen Flash. Keunggulan ini didukung teknologi TrueBright Image Signal Processor (ISP) dari prosesor Mediatek Helio P10.

"F1 Plus sejalan dengan fokus Oppo sebagai cameraphone," ujar Ivan Lau.

Oppo sudah membuka masa pre-order sejak 7 April dengan harga Rp5,499 juta yang tersedia dalam dua pilihan warna gold dan rose gold.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2016