Madrid (ANTARA News) - Bek Real Madrid Sergio Ramos berhasrat ingin bergabung ke Manchester United (MU) kalau memang terbuka peluang di musim panas depan. Kubu Old Trafford telah lama mengidamkan pemain yang dapat mengisi posisi bek tengah.

Warta seputar Ramos yang selama ini menempati posisi sebagai bek tengah juga mewarnai isu santer berkaitan dengan spekulasi kepindahan penjaga gawang David De Gea, sebagaimana dikutip dari laman Sk Football.

Belakangan terdengar isu yang menyebutkan bahwa Ramos tidak lagi menjalin hubungan mesra dengan Madrid. Kubu Los Blancos bahkan memberi tawaran kepada dia untuk mencari "jalan yang terbaik".

Kapten Madrid itu masih terikat kontrak yang panjang bersama klub papan atas Liga Spanyol tersebut. Hanya saja tidak tertutup kemungkinan Ramos pindah ke Manchester United pada musim panas ini.

"Ada tawaran dari United," kata Ramos kepada COPE. "Saya memutuskan untuk berubah haluan sementara Real Madrid masih menjadi prioritas saya. Ini bukan berkaitan dengan alasan ekonomi."

"Apakah saya merasa tertipu (oleh Madrid)? Tidak, meski saya merasa sedikit kecewa. Ada banyak masalah yang pada akhirnya bakal berakhir juga."

"Saya belum mendengar (bahwa Chelsea tertarik). Masih banyak hal yang harus mereka nyatakan. Bicara soal klun-klub besar demikian memikat publik," katanya juga.   

 

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016