Selasa, 19 September 2017

Oesman Sapta kaget dianugerahi Leadership Award oleh Malaysia

| 8.996 Views
Oesman Sapta kaget dianugerahi Leadership Award oleh Malaysia
Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta (ketiga dari kiri) didampingi Duta Besar Malaysia Dato' Seri Zahrain Bin Hashim (kedua dari kiri) saat menerima penganugerahan Lifetime Achievement dalam Global Leadership Awards 2016 di Bali, Sabtu (23/4/2016).(ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)
Bali (ANTARA News) - Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta mengaku tak menyangka meraih penghargaan dalam Global Leadership Award 2016 untuk kategori Lifetime Achievement.

"Saya tidak menyangka, saya pikir datang (ke acara penganugerahan GLA 2016) untuk menyerahkan hadiah. Tetapi mendadak saya mendapatkan penghargaan," kata Oesman sesuai acara penganugerahan berlangsung di Bali, Sabtu malam.

Kendati tak tahu alasan mendapatkan penghargaan, Oesman berharap apa yang diterima hari ini sesuai dengan keinginan dan harapan organisasi yang memberikannya.

"Mungkin lifetime achievement itu karena saya pernah menjadi tukang rokok sewaktu kecil lalu sampai menjadi Wakil Ketua MPR. Saya tidak tahu apa yang mereka lihat. Tetapi mudah-mudahan apa yang diberikan sesuai dengan keinginan organisasi," tutur dia.

Pemilik CT Group Chairul Tanjung juga mendapatkan penghargaan untuk kategori yang sama. Tak hanya itu, sejumlah tokoh di tanah air pun mendapatkan penghargaan untuk kategori berbeda.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mendapatkan Best Destination Marketing, penyanyi Rossa (Celebrity of The Year). Kemudian, pemilik rumah produksi, Raam Punjabi (Leadership Excellence in Entertainment), Bupati Kutai Kartanegara Rita Widyasari (Woman Icon of The Year) serta editor Maria Lukito (Leadership Excellence in Media).

Turut hadir dalam acara ini Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Dato' Seri Zahrain Bin Hashim, pangeran Tengku Sulaiman Shah Alhaj Ibni Almarhum Sulthan Salahuddin Abdul Aziz Shah Alhaj dan Tengku Panglima DiRaja Selangor.


Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2016

Berita Lainnya
Komentar Pembaca
Baca Juga