Jakarta (ANTARA News) - Empat klub semifinalis Liga Champions, Real Madrid, Atletico Madrid, Bayern Muenchen, dan Manchester City, semua memenangi laga mereka di kancah liga pada Sabtu (23/4).

Manchester City menang mengesankan 4-0 atas Stoke City berkat gol Fernando pada menit 35, kemudian Aguero menit 43 via penalti, dan Iheanacho pada menit 64 dan 74.

City tidak terkalahkan dalam dalam tujuh pertandingan terakhir setelah meraih kemenangan pada Sabtu. Fernando dengan tandukan kepalanya mencetak gol, dan Aguero membuat City ungul 2-0 lewat golnya dari titik putih setelah pelanggaran terhadap Kelechi Iheanacho.

Iheanacho tampil menawan. Pemain berusia 19 tahun ini mencetak dua gol untuk mengantar City menang 4-0 atas Stoke.

Di Spanyol, Real Madrid nyaris ditahan Rayo Vallecano, sebelum Gareth Bale memcetak gol kemenangan pada menit 81 untuk memastikan kubu Zinedine Zidane menang 3-2 atas Rayo.

Sementara Bayern Muenchen meraih kemenangan 2-0 atas Hertha Berlin berkat gol Arturo Vidal menit 48 dan Douglas Costa menit 79. Tidak menurunkan semua pemain inti, Bayern sempat mendapatkan perlawanan keras dari Berlin yang beberapa kali membahayakan gawangnya.

Arturo Vidal memecah kebuntuhan via golnya dari jarak jauh di depan kotak penalti untuk membangkitkan semangat skuad asuhan Pep Guardiola. Douglas Costa memastikan kemenangan Bayern 2-0 lewat tendangan jarak jauhnya dari sisi kiri pertahanan Berlin.

Kembali ke Spanyol, Atletico juga merayakan kemenangan liga, meskipun hanya 1-0 atas Malaga. Gol Atletico satu-satunya itu dicetak oleh Correa pada menit 62, demikian mengutip uefa.com, Minggu sore.

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016