Sevilla, Spanyol (ANTARA News) - Sevilla berhasil mengatasi tim ramu real Betis dengan skor 2-0 dalam laga lanjutan pekan ke-35 La Liga Spanyol di Stadion Ramon-Sanchez Pizjuan, Minggu.

Kemenangan itu tak mengubah posisi Sevilla di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 52 poin.

Meski secara faktual tidak berada di zona Liga Champions maupun Liga Europa, tim besutan Unai Emery itu tidak perlu khawatir karena mereka masih berpeluang meraih keduanya.

Sevilla masih bisa meraih tiket Liga Champions jika berhasil menjuarai Liga Europa, mengingat mereka tengah pekan nanti akan melakoni laga semi final pertama menghadapi Shaktar Donetsk.

Sementara itu mereka juga masih bisa memperoleh tiket ke Liga Europa jika di partai puncak Piala Raja Spanyol nanti mereka bisa menaklukkan Barcelona.

Sedangkan kekalahan kali ini membuat Betis (41) harus merosot sedikit ke urutan 13 klasemen.

Meski menguasai jalannya pertandingan, Sevilla baru bisa membuka keunggulan pada menit 67 saat umpan silang yang dilepaskan Steven N'Zonzi berhasil disambut sundulan Kevin Gameiro.

Gol dari luar kotak penalti yang dicetak Coke pada menit 80 melengkapi kemenangna 2-0 Sevilla atas Betis di laga tersebut.

Berikut susunan pemain seturut laman resmi La Liga Spanyol.

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico (PG); Mariano, Daniel Carrico, Timothe Kolodziejczak, Sergio Escudero; Grzegorz Krychowiak, Steven N'Zonzi; Jose Antonio Reyes (Coke), Ever Banega (Vicente Iborra), Yevhen Konoplyanka (Michael Krohn-Dehli); Kevin Gameiro
Pelatih: Unai Emery

Real Betis (4-2-3-1): Antonio Adan (PG); Bruno, German Pezzella, Heiko Westermann, Martin Montoya; Alfred N'Diaye, Petros (Fabian); Charly Musonda (Alvaro Cejudo), Joaquin (Ricky van Wolfswinkel), Dani Ceballos; Castro
Pelatih: Juan Merino

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016