Jakarta (ANTARA News) - Petenis unggulan kedua Ekaterina Makarova dari Rusia melangkah ke putaran kedua Grand Prix De SAR La Princesse Lalla Meryem setelah menang 6-4, 6-2 atas Alexandra Dulgheru di Rabat, Maroko, Senin waktu setempat.

Mantan petenis 10 besar dunia Makarova sedikit mengalami masalah mengadapi petenis Rumania Dulgheru yang akhir-akhir ini sedikit terpuruk dengan tidak pernah memenangi satu pertandingan pun sejak Januari, namun secara rekor pertemuan memiliki keunggulan dua kemenangan atas Makarova pada pertandingan sebelumnya, demikian seperti dilansir wtatennis.com.

Dalam pertandingan mereka diwarnai lima break servis pada enam game pertama, dan Makarova unggul 3-1, petenis Rusia itu bertarung habis-habisan untuk mereka tiga break poin untuk menjaga keunggulan 5-3, dan tetap tak terkejar pada set pertama.

Pada pertandingan set kedua, Makarova juga tidak memberi ampun kepada lawanna untuk menutup pertandingan yang berjalan satu jam 36 menit itu.

Sementara itu di pertandingan lainnya, unggulan kelima Timea Babos mampu bangkit untuk menang 6-3, 6-7(8), 6-1 atas Polona Hercog dari Slovenia.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016