Jakarta (ANTARA News) - Starbucks merilis keyboard emoji bagi pengguna iOS dan Android. Aplikasi yang berdiri sendiri itu kini dapat ditemukan di App Store atau Google Play Store.

Emoji tersebut semua berkaitan dengan Starbucks. Ada cangkir Starbucks, toko Starbucks, unicorn berwarna ungu dan kucing yang sedang menikmati minuman Starbucks panas, logo Starbucks dan masih banyak lagi.

Perusahaan kedai kopi asal Amerika itu mengatakan akan menambah emoji berdasarkan menu minuman Starbucks yang sebenarnya untuk digunakan dalam keyboard pada tahun ini.

Pengumuman resmi mengenai keyboard emoji itu disampaikan Starbukcs di akun Twitter resminya @Starbucksnews. "Have fun with #Starbucks new emoji keyboard app," tulis Starbucks.

Aplikasi keyboard emoji Starbucks dapat digunakan dalam iMessage, Facebook Messenger, WhatsApp, dan sejumlah beberapa email lainnya.

Perusahaan yang mengembangkan aplikasi tersebut, Snaps, menghasilkan produk mobile marketing diantaranya keyboard emoji, photobooth dan avatar. Perusahaan tersebut telah bermitra dengan sejumlah merek terkenal di dunia sebagai klien, termasuk Starbucks, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016