Jayapura (ANTARA News) - Artis ibu kota seperti Novela Auparay, Glenn Fredly Latuhamalo dan grub band Netral rencananya akan memeriahkan laga pembukaan turnamen TSC antara Persipura dan Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (29/4).

Fachrudin Pasolo Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persipura, di Jayapura, Rabu, mengatakan selain itu sebelumnya juga akan ada tarian kolosal yang akan melibatkan sekitar ratusan penari.

 "Sementara kick off pertandingan Persipura melawan Persija akan mulai pada pukul 18.00 WIT," katanya.

Menurut Fachrudin, pihaknya hingga kini terus berkerja keras untuk melakukan tahapan pembenahan untuk mempercantik Stadion Mandala Jayapura.

"Kami berterima kasih karena Panpel telah dibantu oleh Dinas PU Provinsi Papua dan juga ratusan anggota TNI untuk mempercepat pembenahan terhadap sejumlah fasilitas di Stadion Mandala," ujarnya.

Dia menuturkan untuk sistem pengamanan di Stadion Mandala semua diserahkan kepada TNI dan Polri sesuai protap aturan yang sudah ditetapkan.

"Panpel hanya berkordinasi terus untuk sama-sama membantu dalam menyukseskan acara pembukaan nanti hingga berjalan tertib dan aman," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya juga menghimbau agar penonton yang hendak hadir lansung di Stadion Mandala untuk menjaga ketertiban dan keamanan, paling penting setiap penonton yang datang harus wajib memakai baju merah.

Pewarta: Hendrina D Kandipi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016