Jakarta (ANTARA News) - Atletico Madrid unggul 1-0 atas Bayern Muenchen pada babak pertama leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Kamis dini hari waktu Indonesia.

Atletico Madrid yang tampil dihadapan pendukungnya bermain penuh percaya diri dengan menciptakan peluang lewat tendangan mendatar Fernando Torres yang berdiri bebas di sebelah kiri gawang Muenchen pada menit 8, namun tidak berbuah gol.

Pasukan Diego Simeone berhasil unggul 1-0 lewat aksi individu Saul Niguez yang menggiring bola dari lini tengah kemudian menendang bola ke sudut kanan gawang Muenchen yang gagal digapai Manuel Neuer pada menit 11.

Satu menit kemudian Jose Gimenez menghentikan peluang emas Robert Lewandowski dengan memblokir bola keluar lapangan menggunakan kepalanya sehingga menghasilkan tendangan penjuru.

Pada menit 30 umpan Torres kepada Griezmann nyaris menggandakan kedudukan Atletico, namun kiper Muenchen sigap menepis tembakan pemain Prancis itu. Skor 0-0 bertahan hingga interval babak pertama.

Berikut susunan pemain kedua tim dilansir dari UEFA:

Atletico Madrid:
Oblak; Juanfran, Gimenez, Savic, Filipe; Gabi, Augusto, Saul, Koke; Griezmann, Torres
Cadangan: Moya, Lucas, Gamez, Thomas, Kranevitter, Correa, Vietto
Pelatih: Diego Simeone

Bayern Munich: Neuer; Lahm, Martinez, Alaba, Bernat; Vidal, Alonso, Thiago; Coman, Lewandowski, Costa
Cadangan: Ulreich, Benatia, Tasci, Kimmich, Ribery, Gotze, Muller
Pelatih: Pep Guardiola

Wasit: Clattenburg (Inggris)

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016