Jakarta (ANTARA News) - Damian Lillard mencetak 16 dari total 22 poinnya pada kuarter empat untuk mengantarkan Portland Trail Blazers menang 108-98 dari Los Angeles Clippers sehingga untuk sementara memimpin 3-2 dalam seri playoff Wilayah Barat di Staples Center, Rabu malam waktu setempat atau Kamis WIB ini.

CJ McCollum mempersembahkan 27 poin, Maurice Harkless 19 poin ditambah 10 rebound, Allen Crabbe 11 poin, dan Mason Plumlee serta Gerald Henderson masing-masing 10 poin untuk Portland.

Sedangkan J.J. Redick memimpin Clippers dengan 19 poin, dan Jamal Crawford 17 poin. Clippers bermain tanpa andalan mereka Blake Griffin dan Chris Paul karena cedera pada Game 4 di Portland. DeAndre Jordan menyumbangkan 16 poin dan 17 rebound untuk Los Angeles.

Clippers bermain lambat kendati sempat memimpin delapan poin pada kuarter kedua. Trail Blazers kemudian mengendalikan permainan pada kuarter keempat untuk kemudian memenangkan laga ini guna di ambang menantang juara bertahan Golden State Warriors pada semifinal Wilayah Barat.

Game 6 akan balik diadakan di kandang Portland di Moda Center, Sabtu pagi WIB lusa, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016