Madrid (ANTARA News) - Megabintang Cristiano Ronaldo meragukan bahkan menyatakan "hilang kepercayaan" kepada tim medis Real Madrid. Ini berkaitan dengan cedera yang dialami pemain asal Portugal itu.

Ronaldo mengalami cedera ketika membela Real Madrid melawan Villareal dalam ajang Liga Spanyol (La Liga), sebagaimana dikutip dari laman Bleacher Report.

AS (h/t Sport) menulis bahwa pemain depan itu akhirnya berobat kepada physiotherapist Joaquin Juan setelah Los Blancos tidak menuai hasil positif melawan Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Tim medis Real Madrid menyebutkan bahwa pemain bintang itu "mengalami patah tulang belakang", yang menurut Sport, dapat saja membuat ketidakpercayaan para pemain kepada tim dokter Galacticos selama ini.

Ronaldo tampak demikian kecewa dan kesal dengan tidak diturunkan melawan Manchester City. Menurut harian BT Sport, Ronaldo tampak kuasa menyembunyikan kekecewaannya membela Real Madrid.

Bukan tidak mungkin ia akan absen melawan Real Sociedad dalam ajang Liga Spanyol pada Sabtu pekan ini.

Kekecewaan Ronaldo ini membawa daftar panjang mengenai buruknya profesionalisme tim media Real Madrid. Bahkan sejumlah pemain melukiskan bahwa "mereka meragukan" tim medis yang dipimpin oleh Jesus Olmo di ibukota Spanyol itu.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mengoleksi 16 gol dalam 10 penampilan  di ajang Liga Champions musim ini, sebagaimana dikutip dari laman Whoscored.com.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016