Jakarta (ANTARA News) - Dwyane Wade mempersembahkan 23 poin untuk memimpin Miami Heat memaksakan Game Tujuh dimainkan setelah menang 97-90 atas Charlotte Hornets pada Game 6 babak pertama seri playoff Wilayah Timur Jumat malam waktu setempat atau Sabtu WIB.

Lemparan tiga angka Wade pada 46 detik terakhir membuat Heat memimpin 93-88, dan setelah Charlotte menciptakan poin, dia kembali melemparkan lemparan jarak jauh pada 19,5 detik sehingga timnya memimpin lima poin.

Heat juga memungut 21 poin dari Luol Deng, 14 poin dari Goran Dragic, 12 poin dari Hassan Whiteside dan 11 dari Joe Johnson yang menciptakan dua poin dari lemparan bebas pada 5,4 detik terakhir.

Kemba Walker menciptakan poin tertinggi pertandingan ini dengan 37 poin, namun tidak bisa menghindarkan Charlotte dari kekalahan, kendati dia menciptakan 12 poin berturut-turut untuk membuat timnya menyusul dari ketinggalan 90-81.

Sayang Wade menghambat laju Charlotte sehingga pertemuan kedua tim terpaksa dilanjutkan kepada pertandingan terakhir dari seri playoff berformat best-of-seven ini yang akan dimainkan di Miami Minggu waktu AS atau Senin WIB pekan depan, demikian Reuters.



======
Forward Indiana Pacers Paul George
Pemain Miami Heat Dwyane Wade


Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016