Saya akan terus berusaha sampai akhir musim, dan melihat apa yang terjadi."
Manchester (ANTARA News) - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw, berharap bisa kembali bermain sebelum musim kompetisi Liga Utama Inggris 2016 berakhir.

Shaw absen sejak September 2015 setelah bermain cukup menjanjikan pada awal kompetisi akibat patah tulang kaki yang didapat saat United menghadapi PSV Eindhoven di Belanda pada pertandingan grup Liga Champions.

Ia kembali ke sesi pelatihan luar ruangan pada awal bulan. Dia pun menyatakan bahwa ada kemajuan dalam pemulihan fisiknya dan berharap bisa berlaga di empat laga tersisa Manchester United.

"Saya kembali berlatih di luar ruangan sekarang, tapi masih bersama fisioterapi, hari demi hari saya menjadi lebih baik dan lebih bugar. Saya akan terus berusaha sampai akhir musim, dan melihat apa yang terjadi," kata Shaw dilansir dari Skysports.

Bekas bek Southapton itu menimpali, "Pada saat ini kaki saya terasa benar-benar hebat setiap kali berlatih di luar. Ada sedikit nyeri di awal, tapi sekarang rasa itu telah hilang. Hanya perlu kembali bekerja keras dan mudah-mudahan saya bisa melihat fans sebelum musim ini usai."

"Saya sangat merindukan sepak bola. Sulit bagi saya jika hanya menonton karena saya sangat rindu, dan saya cuma mau berada di luar sana," demikian Shaw.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2016